CEK KTP UMKM di SINI Ada BLT Rp 2,4 Juta Tanpa Terdaftar BPUM, Uang Bantuan Cair 2024 di BRI-BNI

- 5 Maret 2024, 21:30 WIB
Ilustrasi - Cek KTP UMKM di sini ada BLT Rp 2,4 juta tanpa terdaftar BPUM. Uang bantuan cair tahun 2024 di rekening BRI hingga BNI.
Ilustrasi - Cek KTP UMKM di sini ada BLT Rp 2,4 juta tanpa terdaftar BPUM. Uang bantuan cair tahun 2024 di rekening BRI hingga BNI. /Tangkap layar laman bri.co.id

BERITA DIY - Cek KTP UMKM di link berikut ada BLT Rp 2,4 juta tanpa terdaftar BPUM. Uang bantuan cair tahun 2024 di rekening BRI hingga BNI.

UMKM segera siapkan KTP dan cek lewat HP melalui link cekbansos.kemensos.go.id, ada bantuan Rp 2,4 juta yang bakal cair jika terdaftar.

Ketahui, BLT Rp 2,4 juta tersebut bukan berasal dari program Banpres BPUM yang pernah dicairkan pemerintah untuk jutaan UMKM di Indonesia.

Pemerintah tahun ini sudah tidak menyalurkan BPUM. Jadi, BLT Rp 2,4 juta diberikan melalui program bansos lain.

Baca Juga: UMKM Ini Dapat BLT 750 Ribu 4 Kali Tahun 2024, Cek Daftar Penerima Lewat HP Bukan di Link BPUM eform.bri.co.id

Ya, adalah BPNT program bansos yang bisa memberikan uang bantuan Rp 2,4 juta ke para pelaku UMKM dan masyarakat dengan profesi lain.

BPNT diberikan pemerintah untuk 18,8 juta penerima. Adapun kriteria UMKM yang bisa menjadi penerima BLT Rp 2,4 juta antara lain:

1. Warga negara Indonesia (WNI) pemilik NIK KTP.

2. Termasuk masyarakat golongan miskin atau rentan miskin. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x