NIK KTP UMKM Bertanda Ini Dapat Uang BLT Rp 2,4 Juta Tanpa Daftar BPUM Maret 2024 di Link BRI eform.bri.co.id

- 5 Maret 2024, 17:05 WIB
Ilustrasi - UMKM ini dapat uang BLT Rp 2,4 juta tanpa BPUM 2024 bukan cek NIK KTP di link BRI eform.bri.co.id
Ilustrasi - UMKM ini dapat uang BLT Rp 2,4 juta tanpa BPUM 2024 bukan cek NIK KTP di link BRI eform.bri.co.id /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - NIK KTP bertanda ini dapat uang BLT Rp 2,4 juta tanpa daftar BPUM Maret 2024 di link BRI eform.bri.co.id.

Kini banyak UMKM yang tanyakan BPUM 2024 kapan cair serta cara daftar pakai NIK KTP ke link BRI eform.bri.co.id apa masih bisa.

Ketahui cek daftar penerima BPUM 2024 di link BRI eform.bri.co.id, UMKM bertanda ini bisa dapat uang BLT Rp 2,4 juta di bulan Maret.

Simak informasi NIK KTP UMKM yang bertanda ini bisa dapat uang BLT Rp 2,4 juta tak perlu cek BPUM Maret 2024 kapan cair, selengkapnya di artikel ini.

Baca Juga: CEK KTP! NIK Masuk Daftar Penerima Ini Dapat BLT 2,4 Juta Maret 2024 Tanpa Terdaftar Link BPUM eform.bri.co.id

BPUM : Membantu UMKM Bangkit dari Keterpurukan

Bantuan Produktif Usaha Mikro atau BPUM adalah bansos yang disalurkan oleh Kemenkop UKM kepada UMKM ketika masa pandemi Covid 19 berlangsung.

Penyaluran Banpres BPUM dilakukan dengan maksud untuk meringankan beban UMKM yang usahanya terpuruk oleh pandemi pada saat itu.

BPUM cair dengan besaran Rp 2,4 juta di 2020 kepada UMKM yang terdata sebagai penerima di link BRI eform.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id.

Lalu di 2021 besaran BPUM mengalami penyesuaian menjadi Rp 1,2 juta cair kepada UMKM yang telah memenuhi syarat.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x