Data Siswa PIP per Maret 2024 Ada di Sini, Cek NISN NIK pip.kemdikbud.go.id Rp1,8 Juta Kapan Cair di BRI BNI

- 3 Maret 2024, 13:38 WIB
Ilustrasi- pip.kemdikbud.go.id, info data siswa PIP per Maret 2024 ada di sini, cek NISN NIK ke pip.kemdikbud.go.id uang bantuan Rp1,8 juta kapan cair di BRI BNI.
Ilustrasi- pip.kemdikbud.go.id, info data siswa PIP per Maret 2024 ada di sini, cek NISN NIK ke pip.kemdikbud.go.id uang bantuan Rp1,8 juta kapan cair di BRI BNI. /Tangkap layar puslapdik.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Informasi data siswa PIP per Maret 2024 ada di sini, cek NISN NIK ke pip.kemdikbud.go.id uang bantuan Rp1,8 juta kapan cair di BRI BNI.

Cek data siswa penerima PIP per Maret 2024 ada di sini, pakai NISN dan NIK masing-masing yang berjumlah 16 digit dari KK atau KTP.

Penyaluran bantuan PIP akan tetap berlanjut hingga bulan Maret 2024 ini, bagi siswa yang masih bingung apakah menjadi penerima bantuan atau tidak cek data yang ada sini.

Ketahui pula, status penerimaan PIP dan kapan bantuan akan cair di rekening BRI BNI masing-masing siswa.

Pada tahun 2024 ini, pemerintah telah resmi menaikkan jumlah bantuan PIP dengan rincian maksimal Rp1,8 juta per tahunnya.

Baca Juga: Bantuan PIP Cair Masuk Saldo Rekening BRI BNI Jika Muncul Kode Ini, Siswa Terima Uang Rp450 Ribu - Rp1,8 Juta

Tetapi bantuan sebesar Rp1,8 juta ini hanya akan diterima oleh tiga golongan siswa sekolah saja.

Seperti siswa yang duduk dibangku SMA, SMK, maupun siswa yang bersekolah pada taraf madrasah atau MA sederajat.

Sedangkan anak usia sekolah yang berada pada jenjang SD dan SMP, masing-masing akan mendapatkan bantuan mulai dari Rp450 ribu hingga Rp750 ribu dalam satu kali tranfer.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub