Bantuan PIP Maret 2024 Ditransfer Besok ke Siswa Ini, Nama Terdata di SINI Dapat Uang Rp1,8 Juta Lewat BRI BNI

- 29 Februari 2024, 12:15 WIB
Ilustrasi - Laman Kemdikbud, bantuan PIP Maret 2024 akan ditransfer mulai besok ke siswa ini, nama terdata di sini akan dapat uang Rp1,8 juta lewat BRI, BNI, BSI.
Ilustrasi - Laman Kemdikbud, bantuan PIP Maret 2024 akan ditransfer mulai besok ke siswa ini, nama terdata di sini akan dapat uang Rp1,8 juta lewat BRI, BNI, BSI. /Tangkap layar instagram.com/@sobatpip

BERITA DIY - Informasi bantuan PIP Maret 2024 akan ditransfer mulai besok ke siswa ini, nama terdata di sini akan dapat uang Rp1,8 juta lewat BRI BNI.

Kabar gembira bagi siswa SD, SMP, SMA, hingga SMK bahwa bantuan PIP akan segera ditransfer dalam waktu dekat.

Hal ini tentunya akan menjadi momen yang melegakan bagi orang tua siswa penerima, karena dapat membantu meringankan kebutuhan sekolah.

Seperti yang telah diketahui bahwa bantuan PIP tahap 1 juga akan disalurkan pada bulan Maret 2024 ini.

Dengan begitu siswa bisa bersiap-siap dengan cek rekening SimPel masing-masing mulai besok, Jumat, 1 Maret 2024.

Baca Juga: Selamat Pemilik NISN Ini Bisa Dapat Uang PIP Kemdikbud dan Kemenag Rp1,8 Juta, Cek Nama Siswa Penerima di SINI

Siswa yang sudah memiliki rekening SimPel yang aktif akan menerima bantuan uang PIP hingga Rp1,8 juta dalam satu kali transfer.

Sedangkan bagi siswa yang belum memiliki buku rekening PIP, silahkan cek nama kalian apakah terdata pada laman resmi milik Kemdikbud.

Apabila nama siswa terdata sebagai siswa nominasi 2023 maka batas aktivasi rekening hanya tinggal hari ini saja, 29 Februari 2024.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x