LINK Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 64 Kapan Dibuka? Ini Golongan yang Bisa Gagal Lolos Seleksi Lagi

- 1 Maret 2024, 19:30 WIB
Link pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 64 kapan dibuka dan daftar golongan yang gagal lolos seleksi jika masuk kriteria ini.
Link pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 64 kapan dibuka dan daftar golongan yang gagal lolos seleksi jika masuk kriteria ini. /Tangkapan layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi link pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 64 kapan dibuka lengkap dengan daftar golongan yang bisa gagal lolos seleksi, berikut ini.

Banyak masyarakat yang mencari informasi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 64 kapan mulai dibuka usai penutupan pendaftaran seleksi pertama di tahun 2024 ini.

Hal ini dikarenakan masih banyak masyarakat yang belum berhasil lolos seleksi Kartu Prakerja dan akan mendaftar seleksi gelombang 64.

Tentunya masyarakat yang ini lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 64, wajib mengetahui golongan penerima Kartu Prakerja siapa saja.

Baca Juga: DAFTAR SEKARANG! UMKM Tak Terdaftar BPUM eform.bri.co.id Bisa Dapat BLT Rp 2 Juta Maret 2024, Cek Nama Kesini

Sebagai informasi, program Kartu Prakerja merupakan program beasiswa peningkatan skill kepada angkatan kerja di Indonesia.

Besaran manfaat yang diterima adalah Rp3,5 juta untuk beli pelatihan dan insentif pasca pelatihan sebesar Rp600 ribu dan insentif pengisian survei sebesar Rp100 ribu.

Banyaknya manfaat yang diterima ini membuat banyak masyarakat yang berbondong-bondong daftar dan berharap bisa lolos seleksi.

Namun sayangnya hanya 1,148 juta masyarakat saja yang bisa jadi penerima Kartu Prakerja di tahun 2024 melalui beberapa kali seleksi gelombang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x