Kartu Prakerja 2024 Gelombang 64 Kapan Dibuka? Simak Cara Daftar Ulang dan Syarat Bisa Lolos Seleksi

- 1 Maret 2024, 11:25 WIB
Program Kartu Prakerja 2024 Gelombang 64 kapan dibuka? Simak penjelasan cara daftar ulang dan syarat bisa lolos seleksi.
Program Kartu Prakerja 2024 Gelombang 64 kapan dibuka? Simak penjelasan cara daftar ulang dan syarat bisa lolos seleksi. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ Kartu Prakerja

BERITA DIY - Program Kartu Prakerja 2024 Gelombang 64 kapan dibuka? Simak penjelasan cara daftar ulang dan syarat bisa lolos seleksi.

Setelah selesai dengan pelaksanaan seleksi Gelombang 63, kini program Kartu Prakerja 2024 akan dilanjutkan untuk Gelombang 64.

Gelombang seleksi tersebut dipastikan akan dibuka sebagaimana penjelasan dari akun Instagram @prakerja.go.id pada tanggal 28 Februari 2024 lalu.

"Untuk kamu yang belum lolos di Gelombang 63, jangan khawatir! Masih akan ada gelombang seleksi selanjutnya." tulis @prakeja.go.id.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 64 Dibuka Maret 2024 Tanggal Berapa? Simak Kategori yang Bisa Lolos Seleksi

Akan tetapi tentu yang menjadi pertanyaan, kapan Kartu Prakerja Gelombang 64 akan dibuka?

Sebelumnya perlu diketahui bahwa untuk Gelombang 64 sendiri masih bisa diikuti bagi yang tidak seleksi pada gelombang sebelumnya.

Hal tersebut bisa dilakukan cukup dengan daftar ulang seleksi ketika Kartu Prakerja Gelombang 64 sudah resmi dibuka unutuk umum.

Namun sebelum itu, disarankan terlebih dahulu untuk memastikan bahwa telah memenuhi syarat sebagai peserta Kartu Prakerja supaya bisa lolos seleksi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x