Penyebab Gagal Lolos Kartu Prakerja dan Tips Daftar Gelombang 64 Dapat Bantuan 4,2 Juta di www.prakerja.go.id

- 29 Februari 2024, 12:43 WIB
Penyebab gagal lolos seleksi Kartu Prakerja dan tips daftar gelombang 64 dapat bantuan Rp4,2 juta login dashboard www.prakerja.go.id.
Penyebab gagal lolos seleksi Kartu Prakerja dan tips daftar gelombang 64 dapat bantuan Rp4,2 juta login dashboard www.prakerja.go.id. /https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Simak penyebab gagal lolos seleksi Kartu Prakerja dan tips daftar gelombang 64 agar dapat bantuan Rp4,2 juta dengan login dashboard www.prakerja.go.id, di sini.

Pengumuman hasil seleksi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 63 sudah diumumkan oleh pemerintah kepada para pendaftar program ini.

Pendaftar bisa login www.prakerja.go.id menggunakan akun yang dimiliki untuk mengetahui apakah gagal atau lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 63.

Para pendaftar yang lolos seleksi akan menerima pemberitahuan melalui SMS dan email. Mereka juga diminta untuk menonton 3 video yang ada di dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Cara Dapat 5 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 64 jika DIBUKA

Sedangkan pendaftar yang gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 63 akan menerima notifikasi sebagai berikut:

Kamu Belum Berhasil :(.

Pendaftaran pada gelombang pilihanmu sudah memenuhi kuota. Silakan klik Gabung pad agelombang lain yang tersedia di bawah.

Baca juga FAQ untuk informasi lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x