Rayakan HUT ke-27, Mitra10 Tebar Potongan Promo Anniversary dan Hadiah Langsung! Yuk Belanja untuk Bulan Puasa

- 1 Maret 2024, 19:22 WIB
Simak promo ulang tahun Mitra10 ke-27 dengan promo potongan harga hingga Rp 2,7 juta sampai hadiah langsung sepeda motor.
Simak promo ulang tahun Mitra10 ke-27 dengan promo potongan harga hingga Rp 2,7 juta sampai hadiah langsung sepeda motor. /Dok Mitra10/

BERITA DIY - Merayakan dua puluh tujuh tahun keberadaannya, Mitra10, supermarket bahan bangunan terbesar dan terlengkap, menggelar promo anniversary spektakuler yang tak hanya meriah tetapi juga penuh dengan keuntungan bagi para pelanggan setia. 

Dalam rangkaian perayaan ulang tahunnya yang ke-27, Mitra10 mempersembahkan berbagai tawaran menarik yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan renovasi rumah Anda. Mulai dari potongan harga hingga hadiah langsung yang menawan, seperti motor, semua disajikan dalam Promo 27 Tahun Anniversary Mitra10 yang berlangsung selama bulan Maret 2024. Yuk buruan belanja untuk bulan puasa nanti.

Potongan Harga dan Hadiah Langsung

Dalam perayaan kali ini, Mitra10 tidak tanggung-tanggung dalam memberikan kejutan kepada para Sahabat Mitra10. Dengan minimal transaksi tertentu, pelanggan berkesempatan membawa pulang berbagai hadiah langsung mulai dari peralatan rumah tangga hingga motor Honda Scoopy.

Kejutan ini berlaku baik untuk transaksi di toko fisik Mitra10 maupun melalui website resmi dan aplikasi mobile Mitra10 yang dapat diunduh di Playstore.

Baca Juga: PROMO HUT BCA ke 67 2024 Makanan, Ada McD Pizza Hut hingga KFC & Promo Kartu Kredit BCA, Diskon & Cashback 67%

Hadiah Langsung untuk Member Mitra10

Mitra10 memanjakan para membernya dengan hadiah langsung yang fantastis untuk setiap pembelanjaan. Berikut daftar hadiah langsung berdasarkan minimal belanja:

Rice Cooker SHARP KS-N18MG untuk minimal belanja Rp 27,000,000.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x