PROMO HUT BCA ke-67 Makanan hingga Voucher Shopee, Dapatkan Cashback dan Diskon 67% 

- 19 Februari 2024, 18:32 WIB
Promo HUT BCA ke 67 mulai dari makanan hingga voucher Shopee. Simak di sini untuk daftar promonya.
Promo HUT BCA ke 67 mulai dari makanan hingga voucher Shopee. Simak di sini untuk daftar promonya. /Tangkap layar website/promo.bca.co.id

BERITA DIY -  Berikut ini adalah informasi tentang promo HUT BCA produk makanan hingga voucher Shopee. Dapatkan diskon dan cashback 67%. Simak di sini untuk selengkapnya. 

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merayakan ulang tahunnya yang ke-67 dengan meriah. Sebagai ungkapan terima kasih kepada para nasabah yang setia, BCA memberikan sejumlah promo istimewa. 

Dalam rangkaian perayaan ini HUT ini, BCA menawarkan beragam promosi menarik, termasuk penawaran harga spesial, potongan harga besar-besaran, dan diskon fantastis hingga 67%. 

Promo ini tidak hanya melibatkan Bank BCA, tetapi juga melibatkan 205 merchant terkemuka di berbagai sektor, mulai dari makanan dan minuman hingga e-commerce dan barang elektronik. 

Baca Juga: PROMO HUT BCA ke 67 2024 Makanan, Ada McD Pizza Hut hingga KFC & Promo Kartu Kredit BCA, Diskon & Cashback 67%

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja menegaskan bahwa periode promo ini akan berlangsung pada tanggal 21-22 Februari 2024. 

Promo untuk sektor makanan dan minuman, BCA menghadirkan diskon hingga 67%. Sedangkan untuk di sektor fashion, para pelanggan dapat menikmati potongan harga hingga Rp 670 ribu untuk berbelanja di toko-toko fashion mitra BCA. 

Bagi para penggemar e-commerce dan pecinta gadget, Bank BCA memberikan potongan harga hingga Rp 1,67 juta. Bagaimana, menarik bukan? 

Tak sampai di situ saja, untuk kegiatan hiburan, BCA memberikan diskon tambahan hingga Rp67 ribu. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x