Reward Kode Redeem FF MAX Jelang Maret 2024: Bundle SG2 Diamond yang Masih Aktif 1 Menit yang Lalu

- 29 Februari 2024, 17:48 WIB
Ilustrasi - Cara klaim reward Kode Redeem FF MAX terbaru hari ini menjelang Maret 2024: Bundle, SG2, Diamond yang masih aktif 1 menit yang lalu reward.ff.garena.com.
Ilustrasi - Cara klaim reward Kode Redeem FF MAX terbaru hari ini menjelang Maret 2024: Bundle, SG2, Diamond yang masih aktif 1 menit yang lalu reward.ff.garena.com. /Tangkap Layar Instagram/@freefirebgid

BERITA DIY - Klaim reward Kode Redeem FF MAX terbaru hari ini jelang Maret 2024: Bundle, SG2, dan Diamond yang masih aktif 1 menit yang lalu di reward.ff.garena.com tersedia bisa dicek di sini.

Menjelang Maret 2024 ini, banyak pemain Free Fire MAX yang mencari Kode Redeem FF MAX terbaru untuk mendapatkan berbagai hadiah atau reward secara gratis.

Ada banyak reward yang bisa diklaim menggunakan Kode Redeem FF MAX ini, di antaranya skin, karakter, emote, hingga Bundle, SG2, dan Diamond.

Cek Kode Redeem FF MAX terbaru hari ini 2024 yang masih aktif di link reward.ff.garena.com, bukan rewardff2024 com.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 29 Februari 2024 Reward Terbaru yang Masih Aktif Diamond Bundle SG2 1 Menit yang Lalu

Cara untuk menukarkan Kode Redeem FF MAX terbaru hari ini juga sangat mudah, cukup dengan membuka link reward.ff.garena.com.

Setelah itu, login menggunakan akun Free Fire yang dimiliki, bukan akun tamu. Lalu masukkan Kode Redeem FF MAX terbaru hari ini ke kotak yang tersedia.

Setelah itu, klik "Konfirmasi" dan hadiah atau reward akan dikirimkan ke in-mail game dalam waktu 24 jam.

Namun perlu diingat bahwa Kode Redeem FF MAX terbaru hari ini memiliki batas waktu klaim, sehingga sebaiknya segera ditukarkan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x