Pinjam Uang di BRI Lewat BRImo Bisa Ajukan Pinjaman Online BRI hingga Rp500 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syaratnya

- 29 Februari 2024, 12:35 WIB
Pinjam uang di BRI lewat BRImo bisa ajukan pinjaman online BRI BRIguna hingga Rp500 juta tanpa jaminan, ini syarat dan cara daftar.
Pinjam uang di BRI lewat BRImo bisa ajukan pinjaman online BRI BRIguna hingga Rp500 juta tanpa jaminan, ini syarat dan cara daftar. /Tangkap layar play.google.com/BRImo

BERITA DIY - Berikut informasi pinjam uang di BRI lewat BRImo bisa ajukan pinjaman online BRI hingga Rp500 juta tanpa jaminan, cek syarat dan cara daftar di sini.

Zaman sekarang mengajukan pinjam uang bisa dilakukan dengan mudah melalui berbagai layanan pinjaman online yang disediakan lembaga perbankan termasuk BRI.

Cara pinjam uang di BRI pun bisa dilakukan lewat aplikasi BRImo tanpa harus datang ke kantor unit atau cabang untuk pengajuan pinjaman.

Di dalam aplikasi BRImo ada sejumlah layanan KTA (Kredit Tanpa Agunan) yang disediakan oleh bank BRI, salah satunya BRIguna.

Baca Juga: Apakah Pengajuan KUR Mandiri 2024 Bisa Online, Ini Cara Mengajukan Pinjaman Kredit di Bank Mandiri

BRIguna adalah pinjaman dari BRI yang sumber pembayarannya berasal dari sumber penghasilan atau fixed income milik debitur.

Pinjaman BRIguna diberikan untuk pembiayaan keperluan produktif dan non-produktif, limit yang disediakan pun besar.

Melalui pinjaman online BRIguna ini debitur bisa pinjam uang hingga 500 juta dengan tenor 6 bulan sampai 15 tahun.

Bunga pinjaman BRIguna bisa disesuaikan dengan kemampuan nasabah. Semakin panjang tenor yang diambil bunga pinjaman pun makin ringan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x