CARA Ajukan Pinjaman Saldo Dana Rp 300 Ribu Bayar Nanti Tanpa KTP dan Akun DANA Premium, Langsung Cair 3 Menit

- 28 Februari 2024, 14:48 WIB
Cara ajukan pinjaman saldo DANA Rp 300 ribu bayar nanti tanpa KTP dan akun DANA premium.
Cara ajukan pinjaman saldo DANA Rp 300 ribu bayar nanti tanpa KTP dan akun DANA premium. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara ajukan pinjaman saldo DANA Rp 300 ribu bayar nanti tanpa KTP dan akun DANA premium, uang langsung cair dalam waktu 3 menit.

Cara mengajukan pinjaman uang kini tak hanya melalui aplikasi pinjaman online (pinjol). Ada cara yang lebih mudah untuk mendapatkan pinjaman saldo DANA.

Salah satunya adalah dengan mengajukan pinjaman melalui aplikasi dompet digital DANA. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat meminjam uang Rp 300 ribu.

Kabarnya dalam hitungan menit, pinjaman saldo dana di dompet digital DANA Rp 300 ribu dapat langsung dicairkan ke akun e-wallet tanpa KTP dan syarat lainnya.

Baca Juga: Gampang Banget! Begini Cara Pinjam Saldo DANA 100 Ribu Bayar Nanti Tanpa Paylater Langsung Cair ke E-Wallet

Lantas, bagaimana cara ajukan pinjam saldo DANA di aplikasi dompet digital ini, dan apakah memerlukan akun premium? Temukan penjelasannya di sini.

DANA merupakan salah satu dompet digital yang menawarkan berbagai fitur menarik bagi penggunanya, seperti link DANA kaget, layanan pinjaman, dan fungsi menabung.

Maka dari itu, DANA menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna yang ingin mengadopsi gaya hidup tanpa uang tunai atau melakukan pembayaran secara cashless.

Cara pinjam saldo DANA

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah