LINK Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 63, Ini Cara Cek Lolos atau Tidak

- 27 Februari 2024, 13:35 WIB
Link pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 63 dan cara cek apakah lolos seleksi atau tidak.
Link pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 63 dan cara cek apakah lolos seleksi atau tidak. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ Kartu Prakerja

BERITA DIY - Simak link pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 63 lengkap dengan cara cek apakah lolos atau tidak di sini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 63 telah ditutup secara resmi pada Senin, 26 Februari 2024 pukul 23.59 WIB.

Pengumuman penutupan pendaftaran seleksi gelombang pertama di tahun 2024 ini telah diumumkan sejak awal pembukaan gelombang pada Jumat, 23 Februari 2024 yang lalu.

Kemudian PMO Kartu Prakerja kembali mengumumkan penutupan seleksi gelombang pada Senin, 26 Februari 2024 pagi, agar masyarakat bisa segera daftar seleksi gelombang.

Baca Juga: SELAMAT, Penerima Tanda Ini Bisa Klaim Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp 600 Ribu Tambah Rp 100 Ribu

Usai penutupan seleksi Kartu Prakerja gelombang 63 ini banyak masyarakat yang bertanya-tanya di mana dan bagaimana cara meliat pengumuman hasil seleksi apakah lolos atau tidak.

Termasuk pertanyaan kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 63 terlihat ada di kolom komentar akun Instagram @prakerja.go.id.

"Keterima lolosnya kira² kapan ya? Soalnya ini baru kedua kalinya ikutan, dlu gelombang 19 ga lolos" tulis akun Instagram @her**w25.

Sebagai informasi nantinya tanggal pengumuman seleksi gelombang 63 Kartu Prakerja akan diumumkan PMO melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x