SELAMAT, Penerima Tanda Ini Bisa Klaim Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp 600 Ribu Tambah Rp 100 Ribu

- 27 Februari 2024, 13:24 WIB
Ilustrasi - Selamat bagi penerima tanda berikut ini bisa klaim saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 600 ribu dan tambah lagi Rp 100 ribu.
Ilustrasi - Selamat bagi penerima tanda berikut ini bisa klaim saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 600 ribu dan tambah lagi Rp 100 ribu. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Selamat bagi penerima tanda berikut ini bisa klaim saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 600 ribu dan tambah lagi Rp 100 ribu.

Kabar gembira, pemerintah kembali melaksanakan program pelatihan yang dibuka untuk masyarakat umum yaitu Kartu Prakerja.

Dengan program tersebut, masyarakat bisa terima uang sebesar Rp 600 ribu dan kemudian bisa cair lagi Rp 100 ribu.

Bahkan uang dari Kartu Prakerja juga dapat di-klaim dalam bentuk saldo DANA gratis dari pemerintah.

Baca Juga: RESMI DIBUKA, Ini Link Klaim Saldo DANA Gratis dari Pemerintah CAIR Rp 600.000 dan Rp 100.000

Saat ini program Kartu Prakerja sendiri telah ditutup untuk pendaftaran Gelombang 63 dan kemudian dilanjutkan untuk tahap pengumuman.

Oleh karena itu nantinya akan ada sejumlah tanda yang menunjukan bahwa dinyatakan lolos sebagai peserta Kartu Prakerja Gelombang 63.

Bagi penerima tanda tersebut, maka dapat klaim uang Rp 600 ribu dan Rp 100 ribu sebagai saldo DANA gratis dari pemerintah.

Adapun tanda-tanda yang dimaksud dalam pengumuman peserta lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 63 tersebut, antara lain:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x