Punya JMO Jamsostek Bisa Ajukan Pinjaman Rp 25 Juta Secara Online, Simak Syarat Pinjaman BPJS Ketenagakerjaan

- 24 Februari 2024, 17:15 WIB
Punya aplikasi JMO Jamsostek bisa ajukan pinjaman uang Rp 25 juta secara online.
Punya aplikasi JMO Jamsostek bisa ajukan pinjaman uang Rp 25 juta secara online. /Tangkap Layar/ Website BPJS Ketenagakerjaan

BERITA DIY - Berikut informasi untuk pemilik aplikasi JMO Jamsostek karena bisa ajukan pinjaman uang hingga Rp 25 juta secara online.

Ketahui syarat pinjaman BPJS Ketenagakerjaan via aplikasi JMO Jamsostek di artikel ini lengkap dengan cara mengajukan pinjaman uang Rp 25 juta.

Pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan menawarkan solusi cepat dan aman untuk tambahan modal usaha atau dana darurat, dengan kemitraan antara BPJS Ketenagakerjaan dan anak usaha Bank BRI.

Dikenal sebagai dana siaga, pinjaman ini memiliki batas maksimum Rp 25 juta dan bunga 1,24 persen per bulan, dapat diakses melalui aplikasi JMO.

Baca Juga: Bukan BSU 2024 BPJS Ketenagakerjaan, Daftarkan KTP dan KK ke Sini Bisa Dapat BLT Rp 700 Ribu Cair ke Rekening

Aplikasi JMO dapat diunduh dari Google Play Store, menyediakan berbagai fitur termasuk log in, informasi program, pendaftaran akun, dan pembaruan data.

Dengan satu aplikasi, Anda dapat mengakses layanan seperti pinjaman online dan informasi terkini tentang BPJS Ketenagakerjaan.

Pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan memiliki jangka waktu 18 bulan, dengan syarat dan cara pengajuan yang perlu diketahui dan diperhatikan.

Syarat Mengajukan Pinjaman Online BPJS Ketenagakerjaan adalah sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x