Kartu Prakerja Gelombang 10 Hanya Dibuka 3 Hari, Buruan Daftar di www.prakerja.go.id agar Lolos

- 26 September 2020, 19:52 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 10 dibuka hanya 3 hari, segera daftar dan ikuti tips lolos seleksi.
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 10 dibuka hanya 3 hari, segera daftar dan ikuti tips lolos seleksi. //Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakerja  Gelombang 10 hanya dibuka dalam 3 hari sejak Sabtu 26 September 2020 hingga Senin 28 September 2020. Masyarakat yang ingin mendaftar sebaiknya segera masuk di www.prakerja.go.id dan mengikuti sejumlah tiips agar lolos seleksi.

Sejak diluncurkan April lalu, pemerintah sudah membuka sembilan gelombang dengan total peserta yang diterima sebanyak 5,4 juta orang.

Sedangkan target awal, pelatihan secara digital ini menyediakan kursi untuk 5,6 peserta. Itu artinya, masih ada 200 ribu kuota yang belum digunakan.

Baca Juga: Hindari Penyebab Gagal Kartu Prakerja dan Lakukan Tips Ini Agar Lolos Gelombang 10

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji BPJS Tahap 4 Cair ke Bank BRI BNI Mandiri BCA, Cek Namamu via SMS dan WA

"Batch 10 adalah batch terakhir," kata Direktur Operasi Kartu Prakerja Hengki Sihombing dalam diskusi virtual di Instagram Prakerja, Jumat, 25 September 2020.

Ada uang pelatihan Rp 1 juta untuk mengikuti pelatihan, setelah itu peserta akan mendapatkan sertifikat elektronik dan insentif Rp 2,4 juta dan insentif pasca-pengisian survei evaluasi sebesar Rp 50 ribu yang akan diberikan sebanyak tiga kali sehingga bernilai total Rp 150 ribu.

Baca Juga: Cara Daftar BLT Banpres UMKM Rp 2,4 Juta Sangat Mudah Cukup Bawa KTP, Ini Syaratnya

Dilansir Berita DIY dari laman resmi Prakerja, setiap seleksi gelombang mempunyai periode tertentu dan kuota. Pada saat kamu melakukan proses pendaftaran, jangan lupa untuk segera ikut seleksi Gelombang agar tidak ketinggalan kuota.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x