Selamat Bansos PKH Sudah Cair ke ATM Rekening KKS Mandiri, Cek Penerima Uang BLT di cekbansos.kemensos.go.id

- 23 Februari 2024, 17:25 WIB
Ilustrasi/ Bansos PKH sudah cair ke ATM rekening KKS Mandiri. Cek penerima uang BLT di cekbansos.kemensos.go.id, simak caranya di sini.
Ilustrasi/ Bansos PKH sudah cair ke ATM rekening KKS Mandiri. Cek penerima uang BLT di cekbansos.kemensos.go.id, simak caranya di sini. /PEXELS/Robert Lens

BERITA DIY - Berikut informasi bansos PKH sudah cair ke ATM rekening KKS Mandiri. Cek penerima uang BLT di cekbansos.kemensos.go.id, simak caranya di sini.

Bansos Program Keluarga Harapan (PKH) resmi sudah dicairkan oleh pemerintah kepada keluarga penerima manfaat (KPM) dengan cara ditransfer ke ATM rekening KKS Mandiri.

PKH merupakan salah satu dari dua bansos yang dicairkan pada awal tahun 2024 bersamaan dengan BPNT.

Bantuan PKH disalurkan secara bertahap kepada KPM di seluruh Indonesia dengan cara ditransfer dan melalui kantor pos.

Baca Juga: Cek Bansos KTP PKH 2024 Uang 600 Ribu Cair Hari Ini di ATM BRI BNI Klik Cekbansos.kemensos.go.id

Kabar soal penyaluran bansos PKH diketahui melalui grup Facebook "INFO PKH CAIR 2024" yang memuat testimoni KPM yang sudah menerima uang PKH.

"Alhamdulillah tadi siang pas aku cek sudah cair 600 rb, PKH. Coba yah ibu2 di cek, daerah Cilincing Jakut (Jakarta Utara)," tulis akun Mariyah May pada 7 Februari 2024.

Maka, diprediksi penyaluran akan dilanjutkan kembali pada akhir Februari hingga awal Maret setelah Pemilu 2024 selesaialui kantor pos bagi KPM yang tidak memiliki rekening.

Penerima Bansos PKH

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x