Jadwal Terbaru Penyaluran BLT Mitigasi Pangan Rp 600 Ribu: Bansos Cair ke Pemilik KTP Penerima Tanda Ini

- 23 Februari 2024, 15:40 WIB
Ilustrasi - Jadwal terbaru penyaluran BLT Mitigasi Pangan Rp 600 ribu, bansos akan cair ke pemilik KTP penerima tanda berikut ini.
Ilustrasi - Jadwal terbaru penyaluran BLT Mitigasi Pangan Rp 600 ribu, bansos akan cair ke pemilik KTP penerima tanda berikut ini. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Simak jadwal terbaru penyaluran BLT Mitigasi Pangan Rp 600 ribu, bantuan sosial (bansos) akan cair ke pemilik KTP penerima tanda berikut ini.

Kabar terbaru, penyaluran bantuan uang tunai atau BLT sebesar Rp 600 ribu dari program BLT Mitigasi Pangan tidak jadi cair dalam waktu dekat ini.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya pemerintah berencana akan melakukan penyaluran BLT Mitigasi Pangan pada bulan Februari ini.

Namun hal tersebut sepertinya tidak jadi dilakukan, karena adanya perubahan jadwal penyaluran.

Baca Juga: SELAMAT Link Resmi Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Sudah TERSEDIA, Bisa Klaim Rp 600.000 Plus Rp 100.000

Lantas kapan jadwal terbaru penyaluran BLT Mitigasi Pangan Rp 600 ribu tersebut?

Sebelumnya perlu diketahui terlebih dahulu bahwa BLT Mitigasi Pangan merupakan bansos pengganti BLT El Nino.

Untuk besaran nominal yang disalurkan sendiri sebenarnya yaitu Rp 200 ribu per bulan dengan penyaluran selama 3 bulan yaitu pada Januari, Februari, hingga Maret.

Meski penyaluran dilakukan untuk 3 bulan, akan tetapi pemerintah akan memberikan BLT tersebut sekaligus cair langsung Rp 600 ribu.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah