Ada Saldo DANA Gratis Langsung Cair Tanpa Aplikasi, Ini Cara Ambil Uang dari Pemerintah Sebesar Rp 700 Ribu

- 20 Februari 2024, 19:26 WIB
Ilustrasi. Cara klaim saldo DANA gratis langsung cair tanpa aplikasi, ini trik ambil uang dari pemerintah.
Ilustrasi. Cara klaim saldo DANA gratis langsung cair tanpa aplikasi, ini trik ambil uang dari pemerintah. /PIXABAY/Ralphs_Fotos

BERITA DIY - Berikut informasi cara klaim saldo DANA gratis langsung cair tanpa aplikasi, ini trik ambil uang dari pemerintah sebesar Rp 700 ribu.

Banyak cara dapat dilakukan untuk mendapatkan saldo DANA gratis. Salah satu cara yang dapat digunakan pada tahun 2024 adalah mengikuti program yang diselenggarakan oleh pemerintah.

Program pemerintah ini akan memberikan saldo DANA secara langsung, asalkan KK dan KTP Anda terdaftar melalui link yang disediakan. Cara pendaftarannya akan dijelaskan di sini.

Saldo DANA gratis dari pemerintah ini akan dicairkan sebesar Rp 700 ribu, yang hanya diberikan sekali. Artinya, tidak dapat mengikuti program ini lebih dari sekali.

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2024, Saldo DANA Gratis 100 Ribu per hari Langsung Cair ke Rekening E-Wallet

Untuk memperoleh saldo DANA gratis dari pemerintah, terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, seperti menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), berusia minimal 18 tahun, dan tidak sedang menempuh pendidikan formal.

Salah satu program pemerintah yang dapat memberikan saldo DANA gratis sebesar Rp 700 ribu adalah program Kartu Prakerja 2024.

Program Kartu Prakerja berencana membuka gelombang baru, yaitu gelombang 63 pada bulan ini, dan Anda dapat segera mendaftar untuk mengikuti pelatihan yang diselenggarakan.

Pastikan terlebih dahulu bahwa Anda telah memiliki akun Kartu Prakerja 2024. Cara mendaftar akun Kartu Prakerja dapat dilihat di bawah ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x