Bantuan BSU 2024 Kapan Cair? Daftar ke Sini Pakai NIK KTP Bisa Dapat Rp 4,2 Juta Tanpa BPJS Ketenagakerjaan

- 20 Februari 2024, 09:39 WIB
Ilustrasi - Uang bantuan BSU 2024 kapan cair. Daftar ke sini pakai NIK KTP bisa dapat Rp 4,2 juta tanpa BPJS Ketenagakerjaan.
Ilustrasi - Uang bantuan BSU 2024 kapan cair. Daftar ke sini pakai NIK KTP bisa dapat Rp 4,2 juta tanpa BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap layar bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id/

BERITA DIY - Simak informasi bantuan BSU 2024 kapan cair. Daftar ke sini pakai NIK KTP bisa dapat Rp 4,2 juta tanpa BPJS Ketenagakerjaan.

Uang bantuan BSU 2024 kapan cair lagi, cara daftar penerima pakai NIK KTP apakah masih bisa saat ini banyak ditanyakan oleh masyarakat.

Pekerja bisa dapat Rp 4,2 juta bukan BSU 2024, cara daftar online pakai NIK KTP tanpa BPJS Ketenagakerjaan ke sini.

Bantuan Subsidi Upah atau BSU adalah bansos yang pernah disalurkan ketika pandemi Covid 19 mewabah dan kenaikan harga BBM.

Baca Juga: Daftarkan NIK KTP dan KK Pekerja untuk Dapat BLT Rp 700 Ribu Tanpa BSU 2024 BPJS Ketenagakerjaan Online

Pemerintah melalui Kemnaker menyalurkan BSU pada tahun 2020 hingga 2022 lalu. Nominal terakhir kali cair adalah Rp 600 ribu.

Proses pencairan melalui bank Himbara dan Kantor POS usai pekerja terdata sebagai penerima BSU di link bsu.kemnaker.go.id atau bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Pekerja penerima BSU merupakan pemilik KTP dengan ciri bukan golongan ASN yang telah terdata sebagai pserta aktif BPJS Ketenagakerjaan dengan gaji di bawah Rp 3,5 juta per bulan.

Ketika itu pekerja bisa daftarkan NIK KTP sebagai penerima BSU ke link resmi bsu.kemnaker.go.id atau bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x