Kartu Prakerja Gelombang 63 Apakah Dibuka Hari Ini? Cek NIK KTP Bisa Dapat Rp 4,2 Juta, Ini Cara Daftar Online

- 16 Februari 2024, 09:10 WIB
Kartu Prakerja gelombang 63 apakah dibuka hari ini. Cek NIK KTP bisa dapat bantuan Rp 4,2 juta, cara daftar online di sini.
Kartu Prakerja gelombang 63 apakah dibuka hari ini. Cek NIK KTP bisa dapat bantuan Rp 4,2 juta, cara daftar online di sini. /@prakerja.go.id di Instagram//Tangkap Layar Instagram.com/@prakerja.go.id/

BERITA DIY - Simak informasi Kartu Prakerja gelombang 63 apakah dibuka hari ini. Cek NIK KTP bisa dapat bantuan Rp 4,2 juta, cara daftar online di sini.

Kartu Prakerja 2024 akan membukan gelombang 63 dalam waktu dekat. Pemilik NIK KTP ini bisa dapat uang bantuan Rp 4,2 juta.

Ketahui Kartu Prakerja gelombang 63 apakah dibuka hari ini, syarat dan cara daftar online di www.prakerja.go.id tersedia di sini.

Program ini sudah berjalan sejak tahun 2020 yang juga memberikan uang BLT berupa insentif cair sekalii melalui rekening dan E-Wallet.

Baca Juga: Daftar Pakai NIK KTP untuk Dapat Rp 700 Ribu Cair ke Rekening dan E-Wallet, Cek Syarat Kartu Prakerja 2024

Kini Kartu Prakerja 2024 akan membuka gelombang 63, banyak masyarakat yang cari info kapan pendaftaran akan dibuka.

Berdasar alur pendaftaran Kartu Prakerja di tahun 2023 lalu, jadwal pembukaan gelombang baru adalah setiap hari Jumat pada pekan kedua tiap bulannya.

Jika berdasar skema di atas, kemungkinan Kartu Prakerja gelombang 63 akan dibuka pada hari ini Jumat, 16 Februari 2024.

Oleh karenanya Anda bisa cek akun Instagram resmi PMO di @prakerja.go.id untuk mengetahui jadwal resmi kapan Kartu Prakerja gelombang 63 dibuka.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x