Saldo DANA Gratis Langsung Masuk ke Akun Premium dari Pemerintah Rp700 Ribu, Ini Cara Klaim dan Cairkan

- 15 Februari 2024, 19:40 WIB
Cara klaim dan cairkan saldo DANA gratis langsung masuk ke akun premium dari pemerintah Rp700 ribu.
Cara klaim dan cairkan saldo DANA gratis langsung masuk ke akun premium dari pemerintah Rp700 ribu. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @dana.id

BERITA DIY - Kabar gembira ada saldo DANA gratis langsung masuk ke akun premium berasal dari pemerintah sebesar Rp700 ribu, cek cara klaim dan cairkan uang di sini.

Pemerintah kembali memberikan saldo DANA gratis yang akan langsung ke akun premium sebesar Rp700 ribu pada tahun 2024 ini.

Saldo DANA gratis yang akan langsung cair ke akun premium ini adalah berasal dari insnetif Kartu Prakerja di tahun 2024.

Besaran insentif yang akan diterima adalah Rp600 ribu cair pasca pelatihan Kartu Prakerja selesai, sementara sisanya sebesar Rp100 ribu baru akan cair setelah penerima Kartu Prakerja mengisi survei evaluasi.

Baca Juga: CEK Penerima Bansos PKH 2024 Pakai KTP, Ibu Hamil dan Balita Dapat Rp3 Juta Cair via Kantor Pos dan Himbara

Saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp700 ribu ini hanya akan cair ke akun premium atau yang sudah KYC dan sudah tersambung dengan situs Kartu Prakerja.

Menginggat insentif atau saldo DANA gratis dari pemerintah ini diterima oleh penerima Kartu Prakerja maka masyarakat wajib melakukan pendaftaran Kartu Prakerja.

Setelah itu, meskipun belum tahu apakah terdaftar sebagai penerima Katu Prakerja atau tidak, masyarakat atau pengguna e-wallet DANA juga wajib mengupgrade akun ke premium.

Informasi cara upgrade akun DANA ke premium dapat diakses melalui aplikasi DANA secara langsung atau juga melalui laman resmi dana.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah