NIK KTP UMKM Daftarkan ke Sini Bisa Cair Uang BLT Rp 2,4 Juta ke Rekening Bukan BPUM 2024 BRI eform.bri.co.id

- 13 Februari 2024, 18:55 WIB
Ilustrasi - NIK KTP UMKM daftarkan ke sini bisa cair uang BLT Rp 2,4 juta ke rekening bukan BPUM 2024 BRI eform.bri.co.id.
Ilustrasi - NIK KTP UMKM daftarkan ke sini bisa cair uang BLT Rp 2,4 juta ke rekening bukan BPUM 2024 BRI eform.bri.co.id. /Tangkap Layar eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Simak informasi NIK KTP UMKM daftarkan ke sini bisa cair uang BLT Rp 2,4 juta ke rekening bukan BPUM 2024 BRI eform.bri.co.id.

BPUM 2024 apakah cair Februari, cara dapat uang bantuan BLT UMKM daftar pakai NIK KTP ke BRI eform.bri.co.id kini banyak ditanyakan oleh pelaku usaha kecil mikro.

Masih tersedia uang BLT Rp 2,4 juta cair ke UMKM tanpa BPUM 2024, yakni daftarkan NIK KTP ke link resmi bukan BNI banpresbpum.id.

Bantuan Produktif Usaha Mikro atau BPUM adalah bansos berupa uang BLT yang disalurkan Pemerintah melalui Kemenkop UKM di tahun 2020 dan 2021.

Baca Juga: Tak Perlu CEK PENERIMA BPUM BRI eform.bri.co.id, UMKM DAFTAR Kesini Agar Dapat BLT 2,4 Juta di Februari 2024

BPUM disalurkan kepada UMKM sebagai salah satu upaya dari Pemerintah guna pemulihan ekonomi nasional di masa pademi Covid 19.

Di awal penyalurannya BPUM cair Rp 2,4 Juta ke UMKM melalui Bank BNI BRI. Cara cek penerima Banpres bisa melalui BRI eform.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id.

Ketahui penerima Banpres BPUM adalah pelaku UMKM yang telah daftar atau terdata di laman form BRI atau BNI.

Mereka adalah UMKM yang telah memenuhi syarat sebagai penerima BPUM, yakni memiliki NIK KTP, SKU, bukan ASN dan sedang tidak menerima kredit dari lembaga perbankan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x