Uang Rp 2,4 Juta Cair ke Rekening BRI-BNI Punya Pemilik NIK KTP INI, Cek Penerima BPNT 2024 ke SINI

- 13 Februari 2024, 13:40 WIB
Ilustrasi - Info uang Rp 2,4 juta cair ke rekening BRI hingga BNI punya pemilik NIK KTP, segera cek penerima BPNT 2024 ke sini.
Ilustrasi - Info uang Rp 2,4 juta cair ke rekening BRI hingga BNI punya pemilik NIK KTP, segera cek penerima BPNT 2024 ke sini. /PIXABAY/@Peggy_Marco

BERITA DIY - Simak informasi uang Rp 2,4 juta cair ke rekening BRI hingga BNI punya pemilik NIK KTP berikut. Segera cek penerima BPNT 2024 ke link yang akan tersedia.

Uang Rp 2,4 juta dari program bansos BPNT diberikan pemerintah untuk sekitar 18,8 juta masyarakat membutuhkan di Indonesia.

Tapi, perlu ditegaskan, hanya masyarakat pemilik NIK KTP yang memenuhi syarat bisa dapat BLT tersebut.

Sebagai pengetahuan juga bahwa BPNT 2024 diberikan pemerintah untuk memenuhi kebutuhan pokok seperti beras, lauk-pauk hingga sayuran.

BPNT diberikan per bulan Rp 200 ribu selama 12 bulan atau setahun. Jadi, total yang bisa didapatkan para penerima adalah Rp 2,4 juta.

Baca Juga: Kabar Baik, Pemilik NIK KTP Cek Nama ke SINI Ada BLT Rp 200 Ribu 12 Kali BPNT 2024 Cair Langsung ke Rekening

Penerima akan langsung mendapatkan pencairan BLT BPNT di rekening BRI, BNI, BTN, Bank Mandiri yang dimiliki maupun Kantor Pos.

Lalu, siapa yang berhak menjadi penerima BLT Rp 2,4 juta dari program pemerintah bernama BPNT ini? 

Penerima BLT BPNT adalan pemilik NIK KTP yang memenuhi persyaratan. Berikut daftar syarat dapat uang bantuan Rp 2,4 juta:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x