Hasil Cek Bansos Hari Ini: BPNT Sembako PKH Cair, Ini Jadwal BLT Mitigasi dan Cara Lapor jika Belum Dapat

- 12 Februari 2024, 16:23 WIB
Hasil cek bansos Kemensos hari ini: BPNT bansos sembako dan PKH sudah cair, jadwal BLT mitigasi, dan cara lapor jika belum dapat bantuan.
Hasil cek bansos Kemensos hari ini: BPNT bansos sembako dan PKH sudah cair, jadwal BLT mitigasi, dan cara lapor jika belum dapat bantuan. /Foto BeritaDIY/Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id

BERITA DIY - Simak hasil cek bansos Kemensos hari ini, di mana BPNT sembako dan PKH sudah cair. Cek juga jadwal BLT mitigasi kapan cair dan cara lapor jike belum dapat, di sini.

Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyalurkan banyak sekali bansos atau BLT untuk masyarakat pada Februari 2024 ini.

Beberapa di antaranya adalah bansos sembako atau BPNt, PKH, BLT mitigasi risiko pangan, bantuan pangan CBP beras 10 kg, sampai PIP Kemdikbud 2024.

Lantas, mana saja bantuan yang sudah cair hari ini? Simak hasil cek bansos Kemensos dan info terbaru mengenai jadwal BLT yang akan cair, di sini.

Baca Juga: Selamat Pemilik Nomor KTP Ini Dapat BLT Rp1.350.000 Februari 2024: Bansos PKH, Mitigasi atau BPNT? Cek di SINI

PIP Kemdikbud 204 sudah mulai cair sejak Januari 2024 lalu dan masih diteruskan pada bulan ini, untuk siswa SD hingga SMA dengan nominal Rp 450 ribu sampai Rp 1,8 juta.

Sedangkan bantuan pangan CBP beras 10 kg juga sudah dicairkan pada bulan ini dan akan berakhir pada Juni 2024 mendatang.

Lantas, bagaimana dengan sejumlah bansos dari Kementerian Sosial (Kemensos)?

Hasil Cek Bansos Kemensos Hari Ini

Berdasarkan pantauan BeritaDIY di laman resmi cek bansos Kemensos, cekbansos.kemensos.go.id, bansos sembako atau BPNT dan PKH sudah mulai cair.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x