Daftar Pinjaman BPJS Ketenagakerjaan Non KUR 2024, Uang Rp 25 Juta Cair Dalam 15 Menit via JMO Jamsostek

- 11 Februari 2024, 18:17 WIB
Ilustrasi. Cara daftar pinjaman BPJS Ketenagakerjaan non KUR 2024, uang Rp 25 juta cair dalam 15 menit.
Ilustrasi. Cara daftar pinjaman BPJS Ketenagakerjaan non KUR 2024, uang Rp 25 juta cair dalam 15 menit. /Tangkap layar bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi daftar pinjaman BPJS Ketenagakerjaan non KUR 2024, uang Rp 25 juta cair dalam 15 menit via aplikasi JMO Jamsostek Mobile.

Dengan perkembangan industri fintech di Indonesia, akses pinjaman uang semakin mudah bagi masyarakat, baik secara daring maupun luring.

Salah satu pilihan pinjaman modern yang ditujukan kepada pemegang BPJS Ketenagakerjaan adalah JMO Dana Siaga dari Bank Raya Indonesia.

Pinjaman melalui JMO Dana Siaga menjadi solusi yang tepat bagi pemegang Kartu BPJS Ketenagakerjaan yang membutuhkan tambahan dana.

Baca Juga: Cara Ajukan Pinjaman BPJS Ketenagakerjaan Uang Rp 25 Juta Cair Bagi Peserta Ini, Ajukan via Apk JMO Jamsostek

Proses pengajuan pinjaman daring di JMO untuk pemegang BPJS Ketenagakerjaan juga sangat sederhana, cukup mengikuti petunjuk yang disediakan.

Keamanan pinjaman daring melalui aplikasi JMO Dana Siaga terjamin karena telah terdaftar dan diawasi oleh OJK, memungkinkan pencairan dana hingga Rp 25 juta.

Namun, untuk mengajukan pinjaman daring melalui aplikasi JMO Dana Siaga, Anda harus memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh BP Jamsostek terlebih dahulu.

Berikut adalah persyaratan untuk mengajukan pinjaman daring di aplikasi JMO Jamsostek Mobile bagi pemilik BPJS Ketenagakerjaan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x