Cara Ajukan Pinjaman Uang Rp 25 Juta Non KUR 2024 Khusus Pemilik BPJS Ketenagakerjaan di JMO Jamsostek Mobile

- 19 Januari 2024, 18:15 WIB
Ilustrasi - Cara ajukan pinjaman uang Rp 25 juta non KUR 2024 khusus pemilik BPJS Ketenagakerjaan.
Ilustrasi - Cara ajukan pinjaman uang Rp 25 juta non KUR 2024 khusus pemilik BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap layar Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Berikut cara ajukan pinjaman uang Rp 25 juta non KUR 2024 khusus pemilik BPJS Ketenagakerjaan di JMO Jamsostek Mobile.

Seiring berkembangnya industri fintech di Indonesia, kemudahan dalam meminjam uang, baik secara online maupun offline, semakin dirasakan oleh masyarakat.

Salah satu opsi pinjaman modern yang diarahkan kepada pemegang BPJS Ketenagakerjaan adalah JMO Dana Siaga dari Bank Raya Indonesia.

Pinjaman melalui JMO Dana Siaga menjadi solusi optimal bagi pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan yang memerlukan dana tambahan.

Baca Juga: Cair dalam 15 Menit, Ajukan Pinjaman Online Non KUR BRI 2024 Bisa Dapat Uang Rp 10 Juta Tanpa Jaminan

Proses pengajuan pinjaman online di JMO untuk pemegang BPJS Ketenagakerjaan juga sangat simpel, hanya dengan mengikuti petunjuk yang akan diuraikan di sini.

Keamanan pinjaman online melalui aplikasi JMO Dana Siaga terjamin karena telah terdaftar dan diawasi oleh OJK, memungkinkan pencairan dana hingga Rp 25 juta.

Namun, untuk mengajukan pinjaman online melalui aplikasi JMO Dana Siaga, Anda harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh BP Jamsostek terlebih dahulu.

Berikut adalah persyaratan untuk mengajukan pinjaman online di aplikasi JMO Jamsostek Mobile bagi pemilik BPJS Ketenagakerjaan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x