Tanpa Syarat Usaha, Pinjaman Online Non KUR BRI 2024 CAIR Rp 25 Juta Tanpa Jaminan: Cara Pengajuan Modal KTP

- 17 Januari 2024, 13:20 WIB
Ilustrasi - Tanpa syarat punya usaha, pinjaman online non KUR BRI 2024 bisa cair Rp25 juta tanpa jaminan, berikut ini cara pengajuan modal KTP.
Ilustrasi - Tanpa syarat punya usaha, pinjaman online non KUR BRI 2024 bisa cair Rp25 juta tanpa jaminan, berikut ini cara pengajuan modal KTP. /ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

BERITA DIY - Tanpa syarat punya usaha, pinjaman online non KUR BRI 2024 bisa cair Rp25 juta tanpa jaminan, berikut ini cara pengajuan modal KTP.

KUR BRI 2024 saat ini tengah menjadi salah satu program pinjaman yang cukup populer di masyarakat karena belum lama ini dibuka.

Sebagaimana diketahui dengan KUR BRI 2024, masyarakat bisa mendapatkan pinjaman dengan angsuran yang cukup ringan.

Namun sayangnya, tidak semua orang bisa mendapatkan pinjaman dari KUR BRI 2024 karena terkendala dalam kepemilikan usaha.

Baca Juga: Sudah DIBUKA, KUR BRI 2024 Rp 50 Juta Bisa CAIR Tanpa Jaminan Cukup KTP dan Berkas Ini: Ajukan Online di Sini

Akan tetapi terdapat juga program pinjaman yang bisa cair tanpa syarat punya usaha tersebut yang berasal dari anak usaha bank BRI yaitu Bank Raya Indonesia.

Pinjaman online atau pinjol yang dimaksudkan yaitu Pinang Flexi dengan plafon mencapai Rp25 juta.

Bahkan melalui pinjol Pinang Flexi ini, pinjaman Rp25 juta tersebut bisa cair tanpa jaminan hanya modal KTP dalam waktu 30 menit saja.

Lantas bagaimana cara mendapatkan pinjaman online non KUR BRI 2024 tersebut? Berikut panduan lengkap pengajuan pinjol.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x