Selamat Pemilik NIK KTP Ini Dapat Uang 600 Ribu via BRI BNI Tanpa Cek BLT UMKM di Eform BRI BPUM Februari 2024

- 10 Februari 2024, 16:39 WIB
Pemilik NIK KTP ini dapat uang Rp 600 ribu via BRI BNI tanpa cek penerima BLT UMKM di Eform BRI BPUM Februari 2024 di link eform.bri.co.id.
Pemilik NIK KTP ini dapat uang Rp 600 ribu via BRI BNI tanpa cek penerima BLT UMKM di Eform BRI BPUM Februari 2024 di link eform.bri.co.id. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Selamat pemilik NIK KTP ini dapat uang Rp 600 ribu via BRI BNI tanpa cek penerima BLT UMKM di Eform BRI BPUM Februari 2024 di link eform.bri.co.id.

Sebagaimana diketahui, BLT UMKM dari KemenKopUKM sudah tidak cair pada Februari 2024 ini. Sehingga para pemilik NIK KTP sudah tak perlu lagi cek penerima bantuan uang di Eform BRI BM di link eform.bri.co.id.

BLT UMKM dari KemeKopUKM sudah berakhir sejak 2022 lalu dan kini Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id hanya bisa digunakan untuk pendaftaran nomor rekening secara online tanpa ke bank.

Sehingga masyarakat yang masih membutuhkan bantuan uang harus mencari alternatif bantuan lain pada Februari 2024 ini.

Baca Juga: Daftarkan NIK KTP ke Sini UMKM Bisa Dapat BLT Rp 3 Juta Cair di BNI BRI Tanpa Cek BPUM di eform.bri.co.id

Salah satunya yang bisa didapatkan adalah bantuan uang Rp 600 ribu yang cair via BRI, BTN, BNI, Bank Mandiri, dan Kantor Pos.

Bantuan uang Rp 600 ribu ini bukan BLT UMKM dan hanya bisa didapatkan oleh para pemilik NIK KTP yang sudah lansia atau difabel berat.

Bantuan uang Rp 600 ribu ini berasal dari program Bansos PKH tahap 1 kategori difabel berat dan lansia yang cair pada periode Januari-Maret 2024.

Berikut cara cek apakah pemilik NIK KTP dapat uang Rp 600 ribu dari Bansos PKH Tahap 1 atau tidak:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x