Jadwal My Happy Ending Episode 13 dan 14 Tayang Kapan? Ini Link Nonton Sub Indo Bukan di Bilibili

- 10 Februari 2024, 14:30 WIB
Jadwal drakor My Happy Ending episode 13 dan 14 kapan tayang, tidak tayang hari ini, cek link nonton sub Indo legal bukan di Bilibili.
Jadwal drakor My Happy Ending episode 13 dan 14 kapan tayang, tidak tayang hari ini, cek link nonton sub Indo legal bukan di Bilibili. /Instagram/@tvchosuninsta/

BERITA DIY - Ketahui drama korea My Happy Ending episode 13 tayang jam berapa hari ini lengkap dengan jadwal dan link nonton sub Indo bukan di Bilibili, berikut ini.

Drama yang dibintangi oleh Jang Nara berjudul My Happy Ending sukses menarik perhatian para penggemar drakor dengan alur cerita yang sangat seru.

Setiap episode memiliki plot twist yang tak pernah dipikirkan oleh para penggemar drakor, ditambah dengan akting Jang Nara yang memukau membuat kelanjutan drama ini dinantikan para penggemar drakor.

Para penggemar drakor tentunya tidak ingin ketinggalan cerita drakor My Happy Ending, maka informasi jam tayang dan link nonton drama banyak dicari.

Baca Juga: Nonton A Killer Paradox Episode 1 - 8 Sub Indo BiliBili, LK21 Tak Ada: Ini Link Resmi, Tayang Jam Berapa?

Dilansir dari laman asianwiki, drakor My Happy Ending episode 13 dan 14 awalnya dijadwalkan akan tayang pada akhir pekan ini yaitu tanggal 10 dan 11 Februari 2024.

Namun rupanya terjadi perubahan jadwal tayang drakor My Happy Ending episdoe 13 dan 14 yaitu menjadi tanggal 17 dan 18 Februari 2024 atau pekan depan.

Perubahan jadwal tayang My Happy Ending ini dikarenakan liburan tahun baru imlek dan untuk meningkatkan kualitas syuting untuk episode tersebut.

Maka jadwal tayang drakor My Happy Ending terbaru episode 13 dan 14 adalah sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x