Pinjaman Online BRI Non KUR 2024 Rp25 Juta Langsung Cair Tanpa Ribet, Syarat Pinjam Uang Tanpa Jaminan di BRI

- 9 Februari 2024, 14:10 WIB
Pinang Fleksi - Pinjaman online BRI Non KUR 2024 Rp25 juta langsung cair tanpa ribet dan syarat pinjam uang tanpa jaminan di BRI.
Pinang Fleksi - Pinjaman online BRI Non KUR 2024 Rp25 juta langsung cair tanpa ribet dan syarat pinjam uang tanpa jaminan di BRI. /Tangkap layar Google Play Store/Pinang Fleksi

BERITA DIY - Berikut ulasan pinjaman online BRI Non KUR 2024 Rp25 juta yang langsung cair tanpa ribet dan syarat pinjam uang tanpa jaminan di BRI.

Pinjaman online BRI Non KUR 2024 sebesar Rp25 juta bisa diajukan dengan mudah lewat aplikasi pinjam uang yang disedikan oleh BRI.

Syarat mengajukan pinjaman online BRI Non KUR 2024 pun mudah dan tidak berat. Terlebih kalian bisa pinjam uang puluhan juta rupiah tanpa adanya agunan atau jaminan sama sekali.

Kemudian bagi yang memenuhi syarat pinjaman online BRI Non KUR 2024 bisa didapatkan bunga ringan 1.24 persen dan tenor 18 bulan.

Baca Juga: Langkah Pinjam Saldo DANA Bayar Nanti Mulai 100 Ribu Online Lengkap Cara Bayar Pinjaman di DANA

Untuk diketahui layanan pinjaman online BRI non KUR 2024 dengan plafon sampai Rp25 juta bernama Pinang Fleksi.

Pinjaman online ini disediakan oleh Bank Raya Indonesia anak usaha dari PT Bank Rakyat Indonesia.

Karenanya pinjam uang bisa diakses nasabah BRI serta Bank Raya tanpa perbedaan plafon, bunga, tenor, maupun syarat pengajuan.

Syarat Pinjaman Online BRI Non KUR 2024

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x