Modal KTP Pinjaman Online BRI Non KUR 2024 Langsung Cair hingga Rp25 Juta Tanpa Jaminan, Daftar Lewat HP

- 8 Februari 2024, 14:00 WIB
Modal KTP pinjaman online BRI non KUR 2024 langsung cair hingga Rp25 juta tanpa jaminan, daftar lewat HP di sini.
Modal KTP pinjaman online BRI non KUR 2024 langsung cair hingga Rp25 juta tanpa jaminan, daftar lewat HP di sini. /Tangkap layar bankraya.co.id

BERITA DIY - Simak informasi modal KTP pinjaman online BRI non KUR 2024 langsung cair hingga Rp25 juta tanpa jaminan, daftar lewat HP.

Perkembangan teknologi yang makin masih membawa banyak dampak terhadap kehidupan. Termasuk cara pinjam uang yang semakin mudah melalui aplikasi pinjaman online.

Seperti namanya pinjaman online atau pinjol adalah aplikasi pinjam uang daring yang menyediakan kredit dengan beragam nominal.

Melakukan pinjam uang lewat pinjaman online lebih mudah ketimbang pinjaman konvensional dari bank karena tidak memerlukan agunan atau tanpa jaminan.

Baca Juga: Pinjam Uang Lewat Pinjaman Online BRI Non Kur 2024 Cair Sampai Rp25 Juta Tanpa Jaminan, Cek Syaratnya!

Tren pinjaman online pun mulai banyak diikuti lembaga perbankan resmi seperti Bank Rakyat Indonesia yang menghadirkan fasilitas pinjaman online BRI untuk para nasabah.

Daftar pinjaman online BRI bisa dilakukan lewat HP dengan proses kurang lebih 15 menit saja dan hanya bermodalkan KTP sudah bisa pinjam uang puluhan juta rupiah.

Anda bisa mendapatkan fasilitas pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai Rp25 juta dengan bunga 1.24 persen dan tenor 18 bulan lewat layanan ini.

Menariknya lagi dalam pengajuan pinjaman online BRI bisa dilakukan tanpa jaminan sebagai persyaratan kredit.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x