DAPATKAN Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Modal KTP dan KK, Ikuti Cara Ini Uang Rp700 Ribu Cair ke E-Wallet

- 6 Februari 2024, 21:20 WIB
Cara dapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah modal KTP dan KK uang Rp700 ribu akan cair ke e-wallet Premium.
Cara dapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah modal KTP dan KK uang Rp700 ribu akan cair ke e-wallet Premium. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id/Edited BERITA DIY

BERITA DIY - Simak informasi cara dapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah modal KTP dan KK bisa dapat uang Rp700 ribu cair ke e-wallet.

Kesempatan masih terbuka bagi masyarakat yang ingin mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah di tahun 2024 ini.

Modal yang diperlukan untuk klaim saldo DANA gratis dari pemerintah ini hanyalah KTP, KK dan tentunya akun DANA yang sudah premium.

Akun DANA Premium akan memudahkan transaksi Anda termasuk dalam menerima saldo DANA gratis dari pemerintah yang akan cair sebesar Rp700 ribu ke e-wallet.

Baca Juga: HORE! Pemilik KTP Dapat Uang Bantuan Non BPUM 2024 700 Ribu Jika Terdaftar BLT Ini Tanpa eform.bri.co.id

Saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp700 ribu berasal dari program Kartu Prakerja dan akan cair setidaknya dalam tiga tahap.

Tahap pertama adalah sebesar Rp600 ribu setelah penerima Kartu Prakerja menyelesaikan pelatihan dan mengisi rating serta ulasan pelatihan.

Setelah itu, penerima Kartu Prakerja bakal mendapatkan tambahan uang amsing-masing 50 ribu cair dua kali setelah mengisi survei evaluasi Kartu Prakerja.

Perlu diingat bahwa saldo DANA gratis ini hanya diberikan kepada penerima Kartu Prakerja di tahun 2024 dan hanya untuk pengguna akun premium saja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x