HORE! Pemilik KTP Dapat Uang Bantuan Non BPUM 2024 700 Ribu Jika Terdaftar BLT Ini Tanpa eform.bri.co.id

- 6 Februari 2024, 20:50 WIB
Ilustrasi - Uang bantuan Rp 700.000 bisa didapat UMKM tanpa terdaftar BPUM eform.bri.co.id cek penerima di link resmi ini.
Ilustrasi - Uang bantuan Rp 700.000 bisa didapat UMKM tanpa terdaftar BPUM eform.bri.co.id cek penerima di link resmi ini. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Selamat pemilik KTP dapat uang bantuan non BPUM 2024 700 ribu jika terdaftar BLT ini tanpa cek eform.bri.co.id.

BPUM 2024 Rp 2,4 juta kapan cair, bantuan untuk UMKM kapan dibuka, apakah bisa cek eform.bri.co.id untuk ketahui penerima BLT UMKM?

Pertanyaan-pertanyaan di atas merupakan pertanyaan yang kerap ditanyakan pemilik usaha mikro karena berharap BPUM kembali cair di tahun ini.

Bank BRI mulai dari tahun 2020 hingga tahun 2022 menjadi bank penyalur BPUM, dari yang awalnya disalurkan Rp 2,4 juta hingga Rp 1,2 juta untuk 12 juta UMKM.

Baca Juga: CEK NIK KTP di Link Daftar Nama Penerima BLT 2 Juta di 2024 Ini, UMKM Tak Perlu Terdaftar BPUM eform.bri.co.id

Memiliki UMKM sangat beruntung jika dapat BPUM.

Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) merupakan bantuan yang disalurkan kepada pemilik UMKM yang terdaftar sebagai penerima karena terdampak Pandemi Covid-19.

Tak heran bisa dikatakan pemilik UMKM sangat beruntung jika dapat BPUM, karena uang yang didapat bisa mempertahankan usaha mikro untuk tetap bertahan di krisis ekonomi saat Pandemi Covid-19.

Bantuan Langsung Tunai ini cair di dua bank, bank BRI dan BNI yang cara cek penerima di banpresbpum.id.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x