UMKM Download Aplikasi HP Ini Daftar Bansos 3 Juta Pakai KTP Tanpa Cek BPUM BRI di eform.bri.co.id 2024

- 2 Februari 2024, 19:30 WIB
Link download dan cara UMKM daftar bansos Rp 3 juta di aplikasi HP pakai KTP tanpa cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id 2024.
Link download dan cara UMKM daftar bansos Rp 3 juta di aplikasi HP pakai KTP tanpa cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id 2024. /PIXABAY/@Emaji

BERITA DIY - UMKM download aplikasi HP ini untuk daftar bansos Rp 3 juta pakai KTP tanpa perlu cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id 2024.

Ada sebuah aplikasi HP yang sangat bermanfaat untuk warga miskin/rentan miskin dari berbagai golongan, baik masyarakat umum, pekerja, maupun pelaku UMKM.

Aplikasi HP tersebuut bernama Aplikasi Cek Bansos, buatan Kementerian Sosial (Kemensos RI) yang pertama kali diluncurkan pada 2021 lalu.

Aplikasi HP ini bisa digunakan untuk mengajukan diri sendiri, keluarga, maupun orang lain untuk dapat bansos dari pemerintah.

Baca Juga: Selamat Pemilik KTP Ini Dapat Uang 750 Ribu 4 Kali Tanpa Cek BLT Banpres UMKM di Eform BPUM BRI Februari 2024

Sehingga pelaku UMKM bisa memaksimalkan aplikasi HP ini untuk daftar online bansos Rp 3 juta pakai HP hanya bermodalkan KTP dan KK.

Apalagi, saat ini program BPUM BRI sudah tidak cair pada tahun 2024 ini dan pelaku UMKM sudah tidak bisa cek penerima melalui eform.bri.co.id.

Tanpa cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id 2024, pelaku UMKM bisa dapat bansos Rp 3 juta dari aplikasi HP tersebut, dengan tahapan-tahapan sebagai berikut:

1. Pastikan memenuhi syarat terlebih dahulu, yakni:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x