Cek NIK KTP UMKM Bisa Dapat Bantuan 2,4 Juta Usai Daftar Online ke Sini, Bukan eform.bri.co.id BPUM 2024 BRI

- 2 Februari 2024, 11:00 WIB
Cek NIK KTP UMKM bisa dapat bantuan 2,4 juta usai daftar online ke sini, bukan eform.bri.co.id BPUM 2024 BRI, cek nama penerima lewat HP.
Cek NIK KTP UMKM bisa dapat bantuan 2,4 juta usai daftar online ke sini, bukan eform.bri.co.id BPUM 2024 BRI, cek nama penerima lewat HP. /eform.bri.co.id

BERITA DIY - Cek NIK KTP UMKM bisa dapat bantuan 2,4 juta usai daftar online ke sini, bukan eform.bri.co.id BPUM 2024 BRI, baca selengkapnya.

Cek penerima BPUM BRI pakai NIK KTP UMKM di eform.bri.co.id dapat bantuan Rp 2,4 juta kapan cair jadi keyword yang sedang banyak dicari di Google.

UMKM wajib tau ada bantuan Rp 2,4 juta yang akan disalurkan meski NIK KTP tak terdaftar BPUM 2024 BRI di eform.bri.co.id.

Pelaku UMKM bisa daftar bantuan Rp 2,4 juta non BPUM 2024 BRI online lewat HP pakai NIK KTP, baca caranya di akhir artikel ini.

Baca Juga: Selamat Pemilik KTP Ini Dapat Uang 750 Ribu 4 Kali Tanpa Cek BLT Banpres UMKM di Eform BPUM BRI Februari 2024

Pada awalnya pemerintah menyalurkan bantuan berupa uang tunai Rp 2,4 juta kepada pelaku UMKM yang tergolong keluarga prasejahtera.

Bantuan Rp 2,4 juta disalurkan melallui program Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) kepada pelaku UMKM.

Pelaku UMKM yang bisa dapat bantuan Rp 2,4 juta BPUM adalah pemilik NIK KTP yang telah terdaftar di link eform.bri.co.id atau banpresbpum.co.id.

Namun sayangnya BPUM hanya disalurkan hingga tahun 2021, itupun dengan nominal yang telah disesuaikan menjadi Rp 1,2 juta.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah