Login Dashboard Prakerja, Ikuti Cara Ini Bisa Dapat Rp4 Juta Per Bulan Tanpa Lolos Gelombang 63 2024

- 2 Februari 2024, 09:00 WIB
Ilustrasi - Login dashboard Prakerja, Cara dapat Rp4 juta per bulan tanpa lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 63 2024.
Ilustrasi - Login dashboard Prakerja, Cara dapat Rp4 juta per bulan tanpa lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 63 2024. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Simak informasi login ke dashboard Prakerja dan ikuti cara berikut ini untuk bisa dapat Rp4 juta per bulan tanpa lolos seleksi gelombang 63 2024, berikut ini.

Belum banyak yang tahu jika melalui dashboard Prakerja, masyarakat bisa mendapatkan uang hingga Rp4 juta per bulan dan tanpa lolos seleksi gelombang.

Sebagai informasi, Kartu Prakerja memang memberikan manfaat sebesar lebih dari Rp4 juta bagi para penerimanya, terdiri atas bantuan pelatihan dan insentif.

Untuk mendapatkannya, masyarakat harus buat akun Kartu Prakerja, ikut seleksi dan menantikan hasil seleksi. Jika lolos maka manfaat tersebut akan diterima.

Baca Juga: KLIK Link Dana Kaget 100 Ribu Hari Ini Jumat 2 Februari 2024, AMBIL Saldo Dana Gratis Non Google & Pemerintah

Namun sayangnya hingga saat ini pendaftaran seleksi Kartu Prakerja gelombang 63 di tahun 2024 belum dibuka. Padahal masyarakat tidak sabar mendapatkan manfaat sebesar lebih dari Rp4 juta tersebut.

Untuk mengatasi hal tersebut, calon pendaftar Kartu Prakerja gelombang 63 bisa sambil mencoba cara lain yang masih juga tersedia di dashboard akun Kartu Prakerja.

Dalam dashboard prakerja terdapat fitur bernama Info Pekerjaan. Melalui fitur ini masyarakat bisa mencari pekerjaan impian dan melamarnya.

Jika lamaran diterima, maka masyarakat bisa mendapatkan uang sebesar Rp4 juta per bulan sebagai gaji bahkan tanpa Anda lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 63 2024.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x