Cara Pinjam Uang Online via BRI Non KUR 2024 Modal KTP Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan, Ini Link Download APK

- 29 Januari 2024, 17:50 WIB
Cara pinjam uang online via BRI non KUR 2024 modal KTP bisa cair hingga Rp 25 juta tanpa jaminan.
Cara pinjam uang online via BRI non KUR 2024 modal KTP bisa cair hingga Rp 25 juta tanpa jaminan. /(foto ilustrasi) Pixabay/ WonderfulBali

BERITA DIY - Berikut informasi cara pinjam uang online via BRI non KUR 2024 modal KTP bisa cair hingga Rp 25 juta tanpa jaminan, ini link download aplikasinya.

BRI, sebagai penyedia layanan perbankan di Indonesia, selalu menyediakan kemudahan bagi nasabahnya untuk melakukan pinjaman uang baik secara online maupun offline.

Salah satu layanan yang banyak diminati adalah pinjaman uang secara online melalui BRI, meskipun bukan KUR 2024 tanpa jaminan.

Banyak nasabah tertarik untuk melakukan pinjaman online (pinjol) di BRI karena dapat dilakukan tanpa harus datang ke kantor bank, terutama karena kemudahan layanan online yang ditawarkan.

Baca Juga: Ajukan Pinjaman Online Non KUR 2024 di BCA Cair Rp 500 Juta Bunga 3 Persenan, Ini Link Daftar dan Simulasi

Aplikasi pinjaman online dari BRI ini telah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan dapat diunduh melalui Google Play Store.

Untuk memudahkan proses pengajuan pinjaman uang secara online di BRI, artikel ini menyediakan link download aplikasinya beserta panduan pengajuan pinjaman.

Pinjaman online dari BRI yang dimaksud adalah Pinang Fleksi, sebuah layanan pinjaman multiguna yang dapat diajukan secara sepenuhnya digital.

Fasilitas pinjol BRI ini menawarkan plafon pinjaman mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta dengan tingkat bunga 1,24 persen per bulan dan tenor hingga 18 bulan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x