Saldo DANA Gratis dari Pemerintah DIBUKA untuk 1,2 Juta Penerima, Input NIK KTP di Sini Dapat Rp 600 Ribu

- 29 Januari 2024, 15:00 WIB
Ilustrasi - Saldo DANA gratis dari pemerintah kembali dibuka untuk 1,2 juta penerima, segera input NIK KTP di sini supaya dapat Rp 600 ribu.
Ilustrasi - Saldo DANA gratis dari pemerintah kembali dibuka untuk 1,2 juta penerima, segera input NIK KTP di sini supaya dapat Rp 600 ribu. /Tangkap layar Instagram.com/@posindonesia.ig

BERITA DIY - Simak informasi saldo DANA gratis dari pemerintah kembali dibuka untuk 1,2 juta penerima, segera input NIK KTP di sini supaya dapat Rp 600 ribu.

Kabar gembira, masyarakat bisa kembali mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah pada tahun 2024 ini.

Untuk besaran saldo DANA gratis yang dibagikan pemerintah kali ini sebesar Rp 600 ribu dan bisa bertambah lagi Rp 100 juta.

Hal tersebut bisa didapatkan oleh masyarakat yang melakukan pendaftaran program dari pemerintah yaitu Kartu Prakerja 2024 menggunakan NIK KTP.

Baca Juga: SELAMAT BLT Rp 400 Ribu Non Bansos EL NINO 2024 Segera CAIR! ke Siapa Saja Cek Penerima KPM BPNT di Sini

Selanjutnya setelah daftarkan NIK KTP di Kartu Prakerja 2024, maka juga perlu berhasil untuk lolos dalam gelombang pelatihan yang dibuka.

Kemudian ikuti juga pelatihan yang dilaksanakan hingga terima sertifikat untuk bisa dapat saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp 600 ribu.

Hal tersebut perlu dikarenakan Rp 600 ribu dari Kartu Prakerja 2024 merupakan insentif pasca pelatihan yang dapat cair dalam wujud saldo DANA gratis.

Kartu Prakerja 2024 sendiri sudah dibuka untuk pendaftaran di link resminya yaitu www.prakerja.go.id dengan kuota peserta pelatihan yaitu sebanyak 1,2 juta.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah