Klaim Saldo DANA Gratis 700 Ribu dari Pemerintah di Sini Tanpa Link DANA Kaget Hari Ini 29 Januari 2024

- 29 Januari 2024, 11:28 WIB
Cara klaim saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah tanpa link DANA Kaget hari ini, Senin, 29 Januari 2024..
Cara klaim saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah tanpa link DANA Kaget hari ini, Senin, 29 Januari 2024.. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Simak cara klaim saldo DANA gratis Rp 700 ribu tanpa link DANA Kaget hari ini, Senin, 29 Januari 2204, di sini.

DANA merupakan aplikasi dompet digital (E-Wallet) yang memiliki berbagai fitur menarik yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Salah satunya adalah fitur DANA Kaget yang bisa digunakan untuk membagikan uang atau saldo ke banyak orang secara sekaligus, melalui link atau tautan dan QRCode.

Sudah banyak orang yang membuat link DANA Kaget dan membagikannya secara cuma-cuma melalui media sosial, baik Twitter, Instagram, hingga Facebook.

Baca Juga: SELAMAT! Kamu Berhak Klaim Saldo DANA Gratis Rp700.000 dari Pemerintah, Daftar Akun 26 Januari 2024 DI SINI

Sudah banyak pula orang yang klaim saldo DANA gratis melalui link DANA Kaget tersebut. Hal ini dikarenakan prosesnya sangat mudah, tanpa syarat, dan bisa langsung cair.

Namun biasanya saldo DANA gratis dari link DANA Kaget ini hanya dibagikan kepada 2-200 orang saja, dengan nominal yang sedikit dan hanya aktif sampai 24 jam saja.

Sehingga banyak masyarakat yang kemudian mencari cara alternatif untuk dapat klaim saldo DANA gratis dengan nominal yang lebih besar. Salah satunya dengan mengikuti program dari pemerintah, yaitu Kartu Prakerja.

Kartu Prakerja akan kembali dibuka pada 2024 ini dengan skema sama seperti tahun lalu, di mana penerima program ini akan dapat uang tunai Rp 700 ribu jika mengikuti semua program sampai selesai.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x