Harga Emas Hari Ini 1 Gram Antam Logam Mulia, Berapa? Cek Update Per 26 Januari 2024 di SINI

- 26 Januari 2024, 06:20 WIB
Update harga emas hari ini antam Logam Mulia 1 gram Jumat, 26 Januari 2024.
Update harga emas hari ini antam Logam Mulia 1 gram Jumat, 26 Januari 2024. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @antamlogammulia

BERITA DIY - Simak informasi harga emas hari ini Jumat, 26 Januari 2024 berapa, update untuk antam logam mulia bisa dicek di akhir artikel.

Pembaruan harga emas menjadi salah satu yang dinantikan masyarakat. Pertanyaan apakah harga emas hari ini naik atua turun banyak dicari masyarakat.

Hal ini muncul seiring dengan keinginan masyarakat membeli emas saat harganya cenderung turun dan akan menjualnya kembali saat harganya sedang naik.

Itulah langkah dasar yang biasanya akan dilakukan masyarakat yang memilih emas sebagai alat investasi. Biasanya emas yang digunakan adalah emas batangan dengan kadar 24 karat.

Baca Juga: Jadwal Kereta Bandara YIA Hari Jumat 26 Januari 2024 dari Stasiun Tugu Jam Berangkat Lengkap

Emas batangan dengan kadar 24 karat ini cukup bervariasi, mulai dari emas UBS hingga antam. Namun yang cukup populer adalah emas Antam Logam Mulia.

Sebagai salah satu BUMN, emas antam Logam Mulia dipilih karena harganya yang ramah dikantong dan selisih buyback yang cukup kecil.

Menariknya, masyarakat juga bisa memantau grafik harga emas antam Logam Mulia melalui situs resmi Logam Mulia.

Cek di sini untuk mengetahui update harga emas hari ini Jumat, 26 Januari 2024 antam Logam Mulia, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x