Harga Emas Hari Ini Antam Naik atau Turun? Cek Harga Emas 1 Gram Senin 22 Januari 2024 Pegadaian

- 22 Januari 2024, 06:30 WIB
Ilustrasi. Harga emas hari ini antam di Pegadaian naik atau turun, cek harga terbaru Senin, 22 Januari 2024 di sini.
Ilustrasi. Harga emas hari ini antam di Pegadaian naik atau turun, cek harga terbaru Senin, 22 Januari 2024 di sini. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @antamlogammulia

BERITA DIY - Simak informasi harga emas hari ini jenis antam apakah naik atau turun, ukuran 1 gram pada Senin, 22 Januari 2023 di situs Pegadaian.

Emas masih banyak dipilih sebagai salah satu tabungan jangka panjang dan investasi sederhana oleh masyarakat Indonesia karena sejumlah alasan.

Diantaranya adalah kemudahan dan keamanan yang didapatkan dari investasi emas khususnya emas batangan dengan kadar 24 karat.

Tentunya terdapat banyak jenis atau merek emas antam kadar 24 karat yang dapat dipilih oleh masyarakat, salah satunya adalah emas antam yang dijual di Pegadaian.

Baca Juga: Jadwal Piala Asia 2024, Klasemen Peringkat Tiga Terbaik, dan Peluang Indonesia Lolos

Harga emas antam di Pegadaian hari ini Senin, 22 Januari 2024 diketahui belum mengalami perubahan baik naik atau turun, mengingat update harga biasanya dilakukan pada siang hari.

Sebagai gambaran kasar, harga emas antam kadar 24 karat di situs Pegadaian berada di angka Rp1.157.000.

Masyarakat yang ingin memiliki tabungan emas, membeli emas atau mulai mencicil investasi emas, bisa langsung mengunjungi situs Pegadaian untuk mengetahui rincian lengkapnya.

Selengkapnya, berikut informasi harga emas antam hari ini Senin, 22 Januari 2024 di situs Pegadaian.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x