Harga Emas Hari Ini 23 Januari 2024 Pegadaian, Cek Perbedaan Selisih Harga Antam dan UBS

- 23 Januari 2024, 06:30 WIB
Harga emas hari ini 23 Januari 2024 Pegadaian, cek perbedaan selisih harga antam dan UBS di sini.
Harga emas hari ini 23 Januari 2024 Pegadaian, cek perbedaan selisih harga antam dan UBS di sini. /PEXELS/Michael Steinberg

BERITA DIY - Simak informasi harga emas hari ini Selasa, 23 Januari 2024 di Pegadaian lengkap dengan penjelasan perbedaan selisih harga emas antam dan UBS, berikut ini.

Pegadaian sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menghadirkan berbagai layanan yang tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Salah satunya adalah jual beli emas, mulai dari jenis antam hingga UBS bisa dapat dengan mudah temukan melalui situs resmi Pegadaian.

Secara berkala Pegadaian juga akan melakukan update harga terbaru untuk memudahkan masyarakat yang ingin melakukan investasi emas.

Baca Juga: Uang Gratis 4,2 Juta dari Pemerintah Bisa Didapat Pemegang KTP Ini, Isi Form Online Daftar Kartu Prakerja 2024

Harga emas hari ini dapat dlihat di laman Sahabat Pegadaian, sementara untuk pembelian atau jual kembali emas dapat dilakukan dengan mendatangi gerai Pegadaian terdekat.

Jika Anda belum memiliki cukup uang, Pegadaian juga memiliki fitur cicil dan tabungan emas yang dapat digunakan untuk memiliki investasi jangka panjang dari emas.

Emas Antam dan UBS sendiri tidak terlalu banyak memiliki perbedaan, termasuk dari segi kadar emas yang dimiliki yaitu tetap 99,99 persen atau 24 karat.

Selengkapnya, berikut informasi daftar harga emas antam dan UBS terbaru di situs Pegadaian hari ini Selasa, 23 Januari 2024.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x