Bukan dari BSU Kemnaker 2024, Pekerja Pemilik DANA Premium Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp 600 Ribu

- 16 Januari 2024, 11:25 WIB
Bukan dari BSU Kemnaker 2024 BPJS Ketenagakerjaan, pekerja pemilik akun DANA premium bisa dapat saldo DANA gratis dari pemerintah.
Bukan dari BSU Kemnaker 2024 BPJS Ketenagakerjaan, pekerja pemilik akun DANA premium bisa dapat saldo DANA gratis dari pemerintah. /Tangkap layar Instagram.com/dana.id

BERITA DIY - Bukan dari BSU Kemnaker 2024 BPJS Ketenagakerjaan, pekerja pemilik akun DANA premium bisa dapat saldo DANA gratis dari pemerintah cair Rp 600 ribu.

Ada BLT berupa saldo DANA gratis Rp 600 ribu dari pemerintah namun bukan dari Bantuan Subsidi Upah/Gaji (BSU) Kemnaker di tahun 2024.

Bantuan berupa saldo DANA gratis dari pemerintah ini akan dicarikan kepada pekerja yang telah memiliki akun DANA premium dan NIK KTP terdaftar.

Ketahui bantuan apa yang memberikan saldo DANA gratis Rp 600 ribu dari pemerintah cair ke akun DANA premium bukan BSU Kemnaker 2024 BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: NIK KTP Pekerja Terdaftar Di Sini Masuk 10 Juta Penerima BLT Rp2,4 Juta di 2024 Tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan

Sebagaimana diketahui, sejak tahun 2023 bantuan BSU tidak lagi disalurkan oleh pemerintah, baik dalam bentuk uang tunai maupun saldo DANA gratis.

Sebagai solusi dihentikannya bantuan BSU Kemnaker 2024, pekerja bisa mengikut program pemerintah yang memberikan saldo DANA gratis sebesar Rp 600 ribu.

Bahkan ada tambahan saldo DANA gratis Rp 100 ribu yang akan diberikan oleh pemerintah kepada pekerja jika semua misi yang diberikan telah rampung.

Maka jika ditotal, pekerja akan mendapatkan bantuan berupa saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp 700 ribu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x