Selamat UMKM Berhak Dapat BLT Rp 750 Ribu Januari 2024 Tanpa Cek BPUM di eform.bri.co.id, Isi Data KTP ke Sini

- 13 Januari 2024, 16:15 WIB
UMKM berhak dapat BLT Rp 750 ribu Januari 2024 tanpa cek penerima BPUM di eform.bri.co.id, isi data KTP daftar online di aplikasi ini.
UMKM berhak dapat BLT Rp 750 ribu Januari 2024 tanpa cek penerima BPUM di eform.bri.co.id, isi data KTP daftar online di aplikasi ini. /Dok. Corporate Secretary Bank BRI

BERITA DIY - Selamat UMKM berhak dapat BLT Rp 750 ribu Januari 2024 tanpa cek penerima BPUM di eform.bri.co.id. Yuk isi data KTP ke link resmi di bawah ini.

Pelaku UMKM sudah mendapatkan berbagai bantuan uang tunai atau BLT dari pemerintah melalui berbagai program, salah satunya BPUM.

Program BPUM ini pertama kali cair senilai Rp 2,4 juta pada 2020 dan berlanjut pada 2021 dengan nominal Rp 1,2 juta.

BLT untuk UMKM ini cair melalui lembaga keuangan yang ditunjuk oleh pemerintah, seperti BNI hingga BRI.

Baca Juga: SELAMAT UMKM Masukkan Data KTP ke Sini Bisa Dapat BLT 600 Ribu 4 Kali Bukan BPUM Januari 2024 eform.bri.co.id

Ada 2 cara yang bisa dilakukan untuk cek penerima BPUM ini, yakni melalui link eform.bri.co.id untuk BLT yang cair di BRI dan banpresbpum.id untuk BLT yang cair di BNI.

Proses pengecekan bisa dilakukan secara online menggunakan HP dan bermodalkan data NIK KTP. BLT untuk UMKM dari program BPUM ini hanya cair satu kali dalam setahun.

Namun perlu diketahui bahwa program BPUM saat ini sudah tidak cair. Link eform.bri.co.id juga sudah tidak bisa digunakan untuk cek penerima BLT.

Meskipun demikian, para pelaku UMKM masih bisa dapat BLT Rp 750 ribu pada Januari 2024 ini dari program lain.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x