Cara Daftar Prakerja Langsung Cair 700 Ribu Tanpa Daftar Seleksi Gelombang 63

- 11 Januari 2024, 07:15 WIB
Ilustrasi. cara daftar prakerja langsung cair Rp700 ribu tanpa daftar seleksi gelombang 63.
Ilustrasi. cara daftar prakerja langsung cair Rp700 ribu tanpa daftar seleksi gelombang 63. /Tangkap layar www.instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Cek di sini cara daftar prakerja bisa langsung cair uang Rp700 ribu tanpa daftar seleksi gelombang 63.

Banyak masyarakat yang mencari informasi terkait pendaftaran Kartu Prakerja di tahun 2024. Mulai dari kapan akan dibuka hingga berapa uang yang akan diterima.

Kabar baiknya, PMO Kartu Prakerja telah mengumumkan bahwa program Kartu Prakerja akan berlanjut di tahun 2024 dengan skema normal.

Diketahui nantinya Kartu Prakerja di tahun 2024 akan dibuka mulai dari gelombang 63 yang belum tahu kapan akan dibuka.

Baca Juga: Cara Cek dan Aktivasi Rekening Siswa NIK NISN Penerima PIP Kemdikbud 2024, Apakah Bantuan PIP Cair Januari?

Meskipun pendaftaran seleksi gelombang Kartu Prakerja belum diketahui kapan akan dibuka, namun pendaftaran akun Kartu Prakerja sudah dibuka.

Masyarakat yang ingin mendaftar Kartu Prakerja di tahun 2024 sebaiknya segera memanfaatkan kesempatan untuk daftar akun Kartu Prakerja ini.

Sebagai informasi, salah satu manfaat Kartu Prakerja di tahun 2024 adalah uang insentif pasca pelatihan sebesar 700 ribu yang akan cair ke rekening atau e-wallet.

Syarat untuk mendapatkan insentif Kartu Prakerja sebesar 700 ribu tersebut adalah terdaftar sebagai penerima Kartu Prakerja dan menyelesaikan pelatihan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x