Selamat Pemilik NIK KTP dan NISN Ini Pasti Dapat PIP Rp1 Juta di Januari 2024, Cek Nama di pip.kemdikbud.go.id

- 10 Januari 2024, 15:30 WIB
Selamat pemilik NIK KTP dan NISN ini dapat Rp 1 juta PIP cair bulan Januari 2024, cek nama penerima di pip.kemdikbud.go.id.
Selamat pemilik NIK KTP dan NISN ini dapat Rp 1 juta PIP cair bulan Januari 2024, cek nama penerima di pip.kemdikbud.go.id. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Cek nama penerima PIP cair bulan Januari 2024 agar dapat Rp 1 juta di pip.kemdikbud.go.id , pemilik NIK KTP dan NISN ini bersiap cairkan uang bantuan.

Kabar baik, batas aktivasi rekening PIP diperpanjang sampai akhir bulan Januari 2024, sehingga bagi para peserta didik yang namanya terdaftar masih bisa berkesempatan cairkan uang bantuan Rp 1 juta.

Program Indonesia Pintar (PIP) adalah salah satu program bantuan yang dikhususkan untuk para peserta didik yang berasal dari keluarga miskin atau rentan miskin.

Siswa pemilik Kartu Indonesia Pintar juga merupakan salah satu syarat sebagai penerima PIP.

Baca Juga: PAKAI NIK Cek Data Penerima PIP Kemdikbud 2024 ke Sini, Cara Aktivasi Rekening agar Uang BLT Rp 1 Juta Cair

Pada bulan Januari 2024 masih termasuk dalam penyaluran PIP Kemdikbud 2023, dilansir dari akun Instagram resmi puslapdik_dikbud dikabarkan aktivasi rekening diperpanjang sampai 31 Januari.

"Halo, Sobat PIP Batas waktu aktivasi rekening yang semula tanggal 31 Desember 2023 diperpanjang sampai dengan tanggal 31 Januari 2024." tulis di unggahan terakhirnya.

Dengan begitu, para siswa yang NIK KTP dan NISN nya terdaftar di pip.kemdikbud.go.id pada tahun lalu masih bisa aktivasi rekening, jika belum.

Aktivasi rekening adalah pembuatan rekening baru untuk rekening penyaluran bantuan PIP hingga Rp 1 juta.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah