DATA Terbaru Penerima PIP Kemdikbud 2024, Bantuan Rp 1 Juta Cair ke Siswa NIK NISN Ini Walaupun Tak Punya KIP

- 9 Januari 2024, 14:30 WIB
Data terbaru penerima PIP Kemdikbud 2024, bantuan Rp 1 juta cair ke siswa NIK NISN ini.
Data terbaru penerima PIP Kemdikbud 2024, bantuan Rp 1 juta cair ke siswa NIK NISN ini. /Tangkap layar pip.kemendikbud.go.id.

BERITA DIY - Berikut informasi data terbaru penerima PIP Kemdikbud 2024, bantuan Rp 1 juta cair ke siswa NIK NISN ini walaupun tak punya KIP dan KKS.

Kabar terbaru mengenai pencairan PIP Kemdikbud 2024 menjadi informasi yang sangat dinantikan, terutama karena sekarang sudah memasuki bulan Januari.

Siswa yang tidak memiliki Kartu Indonesia Pintar (KIP) atau Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) sekarang memiliki kesempatan untuk menerima bantuan dari PIP 2024.

Bantuan tersebut dapat dicairkan selama siswa, yang merupakan pemilik NIK dan NISN, memenuhi syarat sebagai penerima terbaru dari PIP Kemdikbud 2024.

Baca Juga: Cek Siswa SD SMP SMA SMK Penerima PIP 2024, Uang Bantuan Sekolah Kapan Cair Lagi di Rekening SimPel BRI BNI?

Ayo, segera cek daftar nama penerima terbaru PIP Kemdikbud 2024 melalui link resmi SIPINTAR yang dapat diakses di pip.kemdikbud.go.id.

Mengenal PIP Kemdikbud 2024

PIP 2024 tetap menjadi harapan bagi para siswa SD, SMP, SMA, dan SMK yang berasal dari keluarga tidak mampu dan ingin melanjutkan pendidikan mereka dengan layak.

Seperti yang diketahui, bantuan PIP ini disalurkan dengan jumlah yang bervariasi, mulai dari Rp 450 ribu hingga Rp 1 juta.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x