Harga Emas Hari Ini 9 Januari 2024 Naik atau Turun? Cek Grafik Harga Emas Batangan Antam 24 Karat

- 9 Januari 2024, 06:00 WIB
Harga emas hari ini Selasa, 9 Januari 2024 apakah naik atau turun lengkap dengan link grafik harga emas batangan antam 24 karat di sini.
Harga emas hari ini Selasa, 9 Januari 2024 apakah naik atau turun lengkap dengan link grafik harga emas batangan antam 24 karat di sini. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @antamlogammulia

BERITA DIY - Simak informasi update harga emas hari ini Selasa, 9 Januari 2024 naik atau turun lengkap dengan grafik harga emas batangan antam 24 karat, berikut ini.

Di awal tahun 2024, emas masih menjadi komoditi investasi yang banyak diminati masyarakat Indonesia karena berbagai alasan.

Salah satunya adalah pergerakan harganya yang terus mengalami perubahan, namun tetap menjadi salah satu alat investasi yang sangat worth it.

Sebagai informasi, perubahan harga emas terjadi karena beberapa faktor diantaranya adalah kondisi ekonomi di Indonesia dan dunia serta harga emas global.

Baca Juga: Profil Maarten Paes, Keturunan Indonesia dari Siapa? Cek Biodata Kiper FC Dallas

Bagi Anda yang ingin membeli emas terdapat beberapa opsi emas yang dapat dibeli, diantaranya adalah emas dari PT Aneka Tambang (ANTAM) yang dijual di situs Logam Mulia.

Harga emas di situs Logam Mulia ini secara berkala dapat diakses setiap hari pukul 09.00 WIB. Namun jika ingin membeli emas, bisa dilakukan setelah jam 12.00 WIB saat harganya sudah stabil.

Diketahui selama dua hari terakhir, harga emas antam Logam Mulia belum mengalami perubahan baik naik atau turun, yaitu stabil di angka Rp1.128.000.

Sementara untuk harga emas hari ini belum diupdate pada hari ini, namun sebagai patokan berikut informasi harga emas hari ini dikutip dari situs Logam Mulia.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Logam Mulia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x