HORE! Pemilik KIS BPJS Kesehatan Bertanda Ini Dapat Bantuan Rp 750 Ribu Ditransfer Januari Cair 4 Kali di 2024

- 7 Januari 2024, 18:41 WIB
Ilustrasi. Hore! Pemilik KIS BPJS Kesehatan bertanda ini bapat bantuan Rp 750 ribu ditransfer Januari cair 4 kali di 2024, cek penerima  PKH di sini.
Ilustrasi. Hore! Pemilik KIS BPJS Kesehatan bertanda ini bapat bantuan Rp 750 ribu ditransfer Januari cair 4 kali di 2024, cek penerima PKH di sini. /PIXABAY/IqbalStock

BERITA DIY - Hore! Pemilik KIS BPJS Kesehatan bertanda ini bapat bantuan Rp 750 ribu ditransfer Januari cair 4 kali di 2024, cek penerima ke sini.

Ada bantuan yang disalukan kepada Warga Negara Indonesia (WNI) pemilik KIS BPJS Kesehatan bertanda khusus, cair hingga 4 kali.

Bantuan untuk pemilik KIS BPJS Kesehatan diberikan kepada masyarakt prasejahtera yang rutin memeriksakan diri di puskemas.

Pemerintah menyalurakn bantuan untuk pemilik KIS BPJS Kesehatan dengan nominal Rp 750 ribu cair mulai Januari di ATM BNI-BRI.

Baca Juga: Selamat Pemilik Kartu KIS BPJS Kesehatan Bisa Dapat BLT 750 Ribu Januari 2024, Isi Nama dan Alamat ke Sini

Sebagaimana diketahui, untuk mengentaskan dari jerat kemiskinan, pemerintah menyalurkan bantuan kepada keluarga miskin/rentan miskin.

Pada tahun lalu, setidaknya ada lima bansos yang disalurkan kepada PM (Penerima Manfaat) di antaranya adalah PKH, BPNT, PIP, BLT El Nino, dan beras 10 kg.

Salah satu syarat masyarakat agar dapat bantuan dari pemerintah adalah pemilik KIS BPJS Kesehatan golongan ibu hamil atau balita.

Ibu hamil dan balita berkesempatan dapat bantuan Rp 750 ribu cair 4 kali di 2024 melalui apabila rutin memeriksakan kesehatannya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x